Notification

×

Iklan

Siswa Yang Pingsan Setelah Ikut Vaksinasi di Aceh Barat Daya Dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08.07 WIB Last Updated 2022-01-22T01:07:31Z
Dok Foto : Istimewa

Gemarnews.com, Blangpidie - Seorang siswa sekolah dasar di Kabupaten Aceh Barat Daya yang tiba-tiba pingsan usai mendapatkan suntikan vaksin yang digelar di Lapangan Persada pada Rabu kemarin dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RDUDZA) Banda Aceh, Jum'at (21/1/22)

Di ketahui sebelumnya kondisi korban mulai membaik namun korban sempat mengeluarkan kakinya yang nyeri ketika digerakkan

Kepala Dinas Kesehatan setempat Safliati saat dikonfirmasi oleh awak media menjelaskan, korban dirujuk ke Banda Aceh untuk pengecekan lebih lanjut karena kaki korban terasa nyeri ketika digerakkan.

"Dia sudah sehat cuma ketika berdiri kakinya nyeri, maka dari itu kita anjurkan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RDUDZA) Banda Aceh pada jam 17.30 tadi," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan semua biaya difasilitasi oleh Dinkes Aceh termasuk Keluarga korban " kita berkesinambungan dari Dinkes Abdya, Rumah Sakit Tengku Pekan, Dinkes Aceh RDUDZA, difasilitasi semua termasuk keluarga," tutupnya.

Kita semua berharap semuanya baik baik saja, dan mohon doa semuanya semoga siswa tersebut bisa sembuh seperti sediakala. (*)

Wartawan : Yasri Gusman
×
Berita Terbaru Update