Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Kepala Dispersip Kunjungi Pocadi di MPP Banda Aceh

Senin, 10 Januari 2022 | 11.31 WIB Last Updated 2022-01-10T04:31:51Z
Dok Foto : Ist

Gemarnews.com, Banda Aceh - Dalam rangka meninjau program perpustakaan dan pengembangan pustaka secara elektronik, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kota Banda Aceh melakukan kunjungan ke Pojok Baca Digital (Pocadi) di Mall Pelayanan Publik (MPP) pada Kamis (6/1/2022).

Plt Kepala Dispersip Muhammad Rizal, S.STP, M.Si mengatakan bahwa kunjungan ini perdana ia lakukan setelah ia dipindah tugaskan ke Dispersip beberapa hari lalu.

"Harapan kami dengan hadirnya Pocadi, warga terbiasa untuk menggunakan fasilitas yang telah disiapkan di MPP ini," kata Rizal.

Pocadi dilengkapi dengan tiga unit komputer dengan fasilitas internet yang dapat mengakses aplikasi iPusnas, buku tercetak yang dapat dibaca di areal Pocadi serta kursi yang nyaman bagi pengunjung agar lebih nyaman membaca buku digital/e-book maupun buku tercetak dan juga ada Pustakawan/staf dari Dinas Perpustakaan yang melayani pengunjung nantinya.

"Mungkin ke depan ada beberapa hal yang bisa dikembangkan," katanya.
Selain itu, Rizal bersama dengan seluruh pegawai melakukan kunjungan ke Kantor Dispersip yang baru.

"Alhamdulillah kita mengecek kesiapan pembangunan kantor baru yang nantinya akan diresmikan oleh Wali Kota Banda Aceh dan ini bukan hanya kantor, tapi akan menjadi pusat pelayanan perpustakaan Kota Banda Aceh," tutupnya. (*)

Wartawan :Agusnaidi.B
Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update