Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Lhokseumawe Sediakan Vaksinasi Mobile untuk Wisatawan Puncak Gunung Salak

Minggu, 02 Januari 2022 | 22.06 WIB Last Updated 2022-01-02T15:06:30Z
Gemarnew.com (Lhokseumawe)  - Polres Lhokseumawe bekerja sama dengan petugas nakes menggelar vaksinasi mobile di sekitaran kawasan puncak gunung salak, Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh. Sasarannya yakni wisatawan yang menikmati panorama alam dan hawa sejuk dikawasan tersebut.

Pantauan awak media, satu per satu wisatawan di hampiri di sejumlah cafe salah satunya Cafe one refinery oleh petugas keamanan dan nakes untuk ditanyakan vaksinasi. Apabila belum divaksin, petugas memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada wisatawan agar bersedia di vaksin.

"Ini wujud langkah kami Polres Lhokseumawe dan Nakes untuk mendukung program pemerintah dalam vaksinasi. Jadi kami membuka vaksinasi mobil di kawasan gunung salak bergerak ke sejumlah cafe," ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, minggu (02/01/2022).

Salman menuturkan, sasaran dalam pelaksanaan vaksinasi mobile adalah wisatawan. pihaknya telah siap menampung siapa saja yang ingin divaksin dosis pertama maupun kedua.

"Kami siap berapa pun. Tim nakes, dokter, dan vaksinatornya juga siap," tuturnya. 

Sedianya, Polres Lhokseumawe dan jajaran polsek menyediakan Gerai vaksinasi setiap hari. Sehingga, bagi masyarakat yang ingin divaksin bisa datang langsung dan tanpa dipungut biaya apa pun alias gratis.

"Jadi masyarakat Puncak atau wisatawan yang belum sempat divaksin silakan datang dan dapat dimanfaatkan gerai vaksinasi lain atau di Polres Lhokseumawemo," ucapnya.

Hadir dalam vaksinasi mobile tersebut Kapolsek Nisam Ipda Azharuddin, S.H, Kapolsubsektor nisam antara Iptu Tukiman, Personil Polsek nisam dan Tim vaksinasi PKM Nisam Antara.(Red)
×
Berita Terbaru Update