Notification

×

Iklan ok

Projo Aceh Utara: Terimakasih Atas Bantuan Bapak Presiden Untuk Korban Banjir Aceh

Selasa, 11 Januari 2022 | 19.13 WIB Last Updated 2022-01-11T14:48:51Z


Gemarnews.com, Lhoksukon - Presiden Joko Widodo memberikan sejumlah bantuan kepada korban banjir di Aceh Utara, Provinsi Aceh. Sekretaris Organisasi Masyarakat Relawan Pemenangan Presiden Joko Widodo atau Pro Jokowi (Projo), Kabupaten Aceh Utara Sarjani, ST, sampaikan terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas bantuan yang telah diberikan.

Atas nama Relawan Pemenangan Presiden Joko Widodo dan Masyarakat Aceh Utara mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Bapak Presiden kepada korban banjir yang ada di Aceh Utara, ujar Sarjani saat mengunjungi Gampong Alue Keujruen, salah satu gampong terdampak banjir, Selasa (11/01/2022).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Staf Sespri Presiden Kapten Inf Nofri Arita dan Iptu Ismail yang diterima Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa, Lhokseumawe, Jum’at (07/01/2022). 

Selanjutnya, bantuan dari Bapak Presiden Joko Widodo tersebut diserahkan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana kepada pejabat yang terkait diantaranya Bupati Aceh Utara, Dandim 0103/Aceh Utara, Danlanal Lhokseumawe yang akan disalurkan untuk Tiga Kabupaten di Aceh yang terdampak Banjir.

Adapun Tiga wilayah menerima bantuan terdampak pasca banjir, yakni Kabupaten Aceh Utara sebanyak 13.610 KK, Kabupaten Aceh Timur 810 KK, dan Kabupaten Aceh Tamiang sebanyak 580 KK. 

Terimakasih Bapak Presiden, masyarakat selalu mendoakan agar Bapak Joko Widodo semoga sehat selalu dan dapat menjalankan tugas negara dengan baik dan lancar," tutup Sarjani. (Red)
×
Berita Terbaru Update