Notification

×

Iklan ok

ACT-MRI Pidie Akan Menggelar Event Shadaqah Day Perdana di Pidie

Selasa, 15 Februari 2022 | 11.43 WIB Last Updated 2022-02-15T04:43:02Z
Dok.foto :  Poster Event Shadaqah Day Perdana di Pidie .



Gemarnews.com , Pidie - ACT-MRI Pidie akan menggelar Event Shadaqah Day pada hari kamis (17 Februari 2022) di Gedung Pidie Convention Center dengan tema “Wakaf, energi Kebangkitan Ummat”, dimana akan turut diisi oleh Dai Nasional, Salah satu Putra Terbaik dari Pidie, Yaitu Dr. Tgk. H. Amri Fatmi Anziz, LC, MA.

“Event ini merupakan salah satu upaya kita bersama seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Pidie untuk menggerakkan philantropi di daerah, sehingga program-program kemanusiaan di daerah bisa terealisasi dengan baik”, Kata Ryanda Saputra, Kepala ACT Aceh.

Selanjutnya Ryan menambahkan bahwa pentingnya partisipasi semua pihak.
“Banyak sekali karya-karya dalam bidang kemanusiaan yang bisa kita wujudkan bersama, dimana nantinya akan kita bincangkan dalam event tersebut bersama dengan Dr. Tgk. H. Amri Fatmi Anziz, LC, MA. Adapun pembahasan yang lebih detail akan kitab bahas seperti sumur wakaf untuk pesantren yang kekurangan air bersih, pengembangan lumbung ternak wakaf dimana nantinya akan menjadi salah satu jalan kita bersama untuk memperkuat sisi ekonomi umat dan juga bagaimana kondisi umat muslim diberbagai belahan dunia. Oleh karena itu partisipasi seluruh pihak memang menjadi kunci utama dalam event kali ini”, Ujar Ryanda.

Afdalul Rahman , Ketua MRI Pidie mengatakan, supaya acara ini bisa berjalan dengan seksama dan tertip, kami turut menghadirkan MC (Master of Ceremony) terbaik yaitu Dosi Elfian dan Jefri Gunawan. Acara ini akan dihadiri oleh seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Pidie. Dan bagi yang ingin mengahadiri acara ini bisa langsung menghubungi no WA panitia (0822-8326-9008).

“Insya Allah Acara ini akan dibuka langsung oleh Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE, MM atau sering dikenal dengan Abusyiek,”Tutup Afdalul Rahman.
×
Berita Terbaru Update