Notification

×

Iklan

AHY Tunjuk HT Ibrahim sebagai Wakil Ketua DPRA

Senin, 07 Februari 2022 | 21.03 WIB Last Updated 2022-02-07T14:03:16Z

Gemarnews.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat melalui Surat Keputusan yang ditandatangani Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen Teuku Riefky Harsya, melakukan pergantian unsur Pimpinan, Wakil Ketua DPR Aceh dari Fraksi Partai Demokrat. 

Surat keputusan diterima langsung H.T. Ibrahim di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta. Surat tersebut menetapkan pergantian unsur Pimpinan Wakil Ketua DPRA Fraksi Partai Demokrat, yang semula dijabat oleh H. Dalimi, SE.Ak digantikan oleh H.T.Ibrahim, ST, MM. 

Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, SHI, MM membenarkan telah menerima surat perihal pergantian tersebut. Ia menjelaskan jika pergantian tersebut merupakan hal yang lumrah yang bertujuan sebagai proses Penyegaran dalam organisasi. 

"Pergantian ini adalah hal biasa, bagian dari proses Penyegaran dan Regenerasi Kepemimpinan di DPRA", ujar nya. 

Muslim menambahkan jika secara terpisah ia sudah memanggil Dalimi dan H.T. Ibrahim. "Saya sudah berbicara dengan keduanya. InsyAllah mereka siap bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan Demokrat Aceh", imbuh anggota DPR-RI 3 periode ini. 

Selanjutnya, surat keputusan tersebut akan dikirimkan ke DPRA untuk kemudian melalui beberapa tahapan sebelum dilakukan proses Pelantikan di Sidang Paripurna. (acehstandar)
×
Berita Terbaru Update