Notification

×

Iklan ok

Dandim Pidie Serahkan Bantuan Keramik Untuk Meunasah Dari Pangdam IM

Senin, 28 Februari 2022 | 15.50 WIB Last Updated 2022-02-28T08:50:40Z
Dok.foto : Dandim 0102/Pidie , Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P , turun langsung mendistribusikan bantuan Keramik .




Gemarnews.com , Pidie - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P turun langsung kebeberapa Meunasah diwilayah Kodim 0102/Pidie guna mendistribusikan bantuan Keramik dari Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan S.H, yang bekerja sama dengan PT. Arwana Citra Mulia TBK. Senin (28/02/2022).

"Kodam IM cinta Meunasah" merupakan Program yang di luncurkan oleh Panglima Kodam Iskandar muda Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan S.H., sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sarana ibadah masyarakat.
 
Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P menjelaskan. Bantuan Keramik yang diberikan Pangdam IM dalam rangka program "Kodam IM Cinta Meunasah" bertujuan untuk membantu pembangunan Meunasah-meunasah yang memerlukan keramik, sehingga Meunasah menjadi rapih dan masyarakat menjadi nyaman dalam menjalankan ibadah." Terangnya.

Bantuan keramik diberikan Pangdam IM kepada seluruh Kodim jajaran Kodam IM, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pangdam kepada sarana ibadah, yang berada di wilayah Kodam Iskandar Muda.

Dandim berharap. Melalui program Kodam IM Cinta Meunasah yang di luncurkan oleh Pangdam IM ini, diharapkan seluruh sarana ibadah yang ada diwilayah Kodam Iskandar muda menjadi rapih dan masyarakat menjadi nyaman dalam menjalankan ibadah." Pungkasnya.

Wartawan : ISKANDAR
×
Berita Terbaru Update