Notification

×

Iklan ok

Dandim Pidie Serahkan Piagam Penghargaan Juara Turnamen Bola Volly Dandim Cup

Selasa, 08 Februari 2022 | 16.54 WIB Last Updated 2022-02-08T10:54:40Z
Dok.foto : Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE. M.I.P, menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada peserta Turnamen Volly Dandim Cup, di lapangan Apel Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A Majid Ibrahim Desa Lempeude Baroh .



Gemarnews.con , Pidie - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE. M.I.P, menyerahkan secara langsung hadiah dan piagam penghargaan kepada peserta Turnamen Volly Dandim Cup, yang diikuti Seluruh Staf Makodim 0102/Pidie. Bertempat di lapangan Apel Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A Majid Ibrahim Desa Lempeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Selasa (08/02/2022).

Turnamen Bola Volly tersebut diikuti oleh seluruh staf Makodim 0102/Pidie. Keluar sebagai juara dalam Turnamen tersebut yakni Staf Teritorial, sedangkan juara kedua yakni Staf Personel dan juara ketiga diraih oleh Pok Tuud Kodim 0102/Pidie.

Dalam sambutannya, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE. M.I.P, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksanaan turnamen Bola Volly Dandim Cup, yang telah berusaha sebaik mungkin, sehingga Turnamen Bola Volly Dandim Cup tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Dandim juga mengatakan. “Kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa, sebaliknya hal luar biasa adalah bila kita mampu memperlihatkan pertandingan yang menarik dan berkualitas dengan menjunjung tinggi sportifitas, sehingga para penonton akan terhibur dan puas dengan jalannya pertandingan." Ucap Dandim.

Dandim juga berpesan. Agar Staf yang mendapatkan prestasi agar tidak sombong dan cepat berpuas diri terhadap setiap prestasi yang di peroleh, terus lakukan latihan sehingga kedepan mampu mencapai prestasi yang lebih tinggi.

"Semoga Hadiah dan Piagam penghargaan yang di berikan ini dapat menjadi kebanggaan dan memotivasi Anggota agar lebih giat dalam berlatih untuk menjadi yang terbaik dikemudian hari." Ungkapnya.

Dandim berharap kegiatan Turnamen-Turnamen seperti ini dapat berlanjut dan bahkan bisa di tingkatkan pada momen-momen berikutnya, sehingga kedepanya Kodim 0102/Pidie dapat mencetak pemain-pemain dan Atlit yang Profesional." Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update