Notification

×

Iklan

Diduga Kepsek SMAN 1 negeri Idi Rayeuk Kabur Saat Didatangi wartawan

Sabtu, 05 Februari 2022 | 11.02 WIB Last Updated 2022-02-05T05:04:51Z

Gemarnews com.Aceh Timur – Pantauan Wartawan,Kepala sekolah SMA negeri 1 Idi Rayeuk berinisial (YM)  diduga kabur dan enggan ketika disambangin oleh beberapa awak media  Indonesia, saat ingin bersilaturahmi dengan kepsek baru tersebut.Sabtu (5/2/2022).


Rotasi puluhan Kepsek baik itu SMA dan SMK terjadi pada beberapa Minggu yang lalu.


Anehnya ketika awak media ingin bersilaturahmi untuk mengucapkan selamat kepada kepsek baru yang menepati SMAN 1 Idi Rayeuk enggan bertemu media.


Jelas-jelas kepsek tersebut ada di rumah sekolah dan kepsek sedang duduk bersama dewan guru di meja piket,saat media hendak mau bertemu tiba-tiba Kepsek bangun dan pergi.ujar salah seorang awak media.


anehnya lagi saat  awak media bertanya kepada dewan guru di dalam ruangan guru-guru tidak satupun melihat beliau, padahal jelas-jelas kepsek baru saja duduk bersama guru-guru di meja piket serta mobil sang Kepsek juga ada,saat media ini menelpon nomor kepsek tersebut dengan nomor HP:0852-7722-xxxx tidak diangkat saat berada di rumah sekolah tersebut,ada apa dengan kepsek tersebut?.

 

"Kami hanya memberikan jasa untuk mempublikasikan berita serta bersilaturahmi jadi kenapa ada oknum Kepsek yang kurang suka dengan kedatangan awak media.


Saat media Mecoba mengkonfirmasi melalui pesan WhatsApp kepada Kepsek SMAN 1 Idi Rayeuk yang baru tersebut mengatakan,"saya tidak lari,saya lagi keliling rumah sekolah,dan maaf HP saya buat nada diam ujar Kepsek baru tersebut.


Awak media meminta kepada dinas pendidikan provinsi Aceh melalui cabang dinas pendidikan Aceh Timur untuk menegur kepsek baru tersebut.

×
Berita Terbaru Update