Notification

×

Iklan

Diduga Rem Blong,dump truk Hantam tiga Ruko dan tiga sepeda motor

Selasa, 01 Februari 2022 | 00.56 WIB Last Updated 2022-01-31T17:56:09Z
Dok foto:Satu unit mobil dump truk tabrak tiga unit ruko dan tiga unit kendaraan bermotor dugaan rem blong.


Gemarnews com.Aceh Timur-dump truk bernopol BK 8427 BE bermuatan kosong menabrak tiga unit  (Ruko) dan tiga unit kendaraan bermotor di  jalan lintas Medan-banda Aceh tepatnya simpang empat lampu merah kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur.Senin (31/1/2022). Diduga peristiwa itu akibat truk yang mengalami rem blong.Peristiwa terjadi sekira pukul 21:00 WIB, saat itu truk dalam keadaan kosong muatan dari arah medan menuju Aceh Utara, namun, belum juga sampai tujuan truk menabrak Ruko ponsel.fotocopy dan toko beras serta tiga unit kendaraan bermotor.


Kasat lantas polres Aceh Timur IPTU Trisnawati Saat berada di lokasi kejadian kepada awak media ini mengatakan,truk tronton yang dikemudikan AN (33) asal matang kuli Aceh Utara berjalan dari arah Medan menuju pulang ke Aceh Utara,Nahas, sesampainya di lokasi kejadian truk mengalami gangguan fungsi rem.


Dugaan Rem mobil dump truk blong, sopir banting stir ke kiri, kalau gak banting stir kekiri, pasti tabrakan beruntun,”ujar kasat.


Lanjutnya kasat lantas,sang sopir sudah memberikan tanda-tanda dengan mengklekson dump truk agar kendaraan yang berada di lampu merah bisa menghindar.


Alhamdulillah Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, dan sopir truk selamat. Bersama dua orang temannya" ujarnya Kasat Trisnawati.


Dia mengimbau para pengendara kendaraan bermotor untuk terus waspada saat berkendara di jalan raya. 


"Tetap berhati-hati, utamakan keselamatan. Perhatikan kecepatan, tidak usah berjalan kencang karena  keluarga menunggu di rumah," pungkas kasat lantas polres Aceh Timur IPTU Trisnawati.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update