Notification

×

Iklan

Dirlantas Cek Pelayanan Samsat dan Satpas di Simeulue

Selasa, 08 Februari 2022 | 16.44 WIB Last Updated 2022-02-08T10:54:58Z
Dok Foto : Istimewa

Gemarnews.com, Sinabang - Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H. melakukan mengecekan terhadap efisiensi pelayanan pada Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) dan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Kabupaten Simeulue, Selasa (8/2/2022).

Dalam keterangan persnya, Dicky menyebutkan, pengecekan tersebut dilakukan saat kunjungan kerja yang bertujuan untuk memastikan pelayanan publik di pulau terluar berjalan dengan baik.

Dalam kunjungan itu juga, Dicky meminta personel Satlantas Simeulu agar meningkatkan pelayananan secara proaktif dan melaksanakan Dikmas Lantas untuk mensosialisasikan kebijakan pimpinan serta menjalankan program kerja Ditlantas.

Selain itu, kata Dicky lagi, ia mengingatkan agar anggotanya di pelayanan Samsat Simeulue menjalin kerja sama dan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait, untuk mendukung program pemerintah dalam hal keringanan denda pajak (pemutihan).

"Tetap jalin kerja sama antar instansi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat dan dukung kebijakan pemerintah dalam hal pemutihan denda pajak kendaraan," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Dicky juga sempat memantau pelaksanaan vaksinasi di kantor Dinas Perhubungan Simeulue, serta memberi arahan agar seluruh personel dan masyarakat tetap prokes. (*)

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update