Notification

×

Iklan

Keluarga besar MKKS SMP Aceh Timur ucapkan selamat kepada kepala sekolah yang di Lantik

Minggu, 27 Februari 2022 | 18.00 WIB Last Updated 2022-02-27T11:00:31Z
Dok foto:ketua MKKS SMP kabupaten Aceh Timur M.Syuib AR.S.Pd.MM.


Gemarnews com.Aceh Timur-kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri S.Pd.M.Pd pada hari Jumat (25/2) melakukan Rotasi/Promosi Pengangkatan dan Penugasan Guru Sebagai Kepala baik tingkat TK, SD dan SMP di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur, bertempat di aula MAN insan cendekia. Minggu (27/2/2022).


Turut hadir Koordinator Pengawas, Ketua PGRI, Ketua Dewan Pendidikan, Ketua MKKS, Ketua K3S Kabupaten Aceh Timur beserta pengurus serta tamu undangan lainnya.


Saiful Basri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten dan kebudayaan Aceh Timur, menyampaikan bahwa jumlah keseluruhan Kepala Sekolah yang diangkat sebanyak 193 orang, 


Sementara ketua MKKS SMP M.Syuib AR.S.Pd.MM kepada media ini mengatakan selamat atas pelantikan serta Rotasi kepala sekolah serta pengawas sekolah. 


Lanjutnya juga mengatakan saat ini kepala sekolah bukan lagi guru, tetapi kepala sekolah yaitu guru yang diangkat untuk memimpin satuan pendidikan.


"Tugas saudara adalah memimpin dan benar-benar berkonsentrasi untuk memajukan satuan pendidikan yang saudara pimpin menjadi agen perubahan pada satuan pendidikan yang harus mampu menggerakkan dan mengoptimalkan segenap sumber daya yang dimiliki untuk mewujudkan penyelenggaraan pendidikan yang bermutu dan berkualitas,”ungkap M.Syuib


Ia pun berharap kepada  kepada para kepala sekolah agar membuat inovasi-inovasi di sekolahnya dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di masa PTMT agar anak didik bisa cepat menerima pembelajarannya.


Diakhir kalimat,Syuib menyampaikan ucapan selamat kepada para Kepala Sekolah yang telah promosi maupun rotasi. "Kami atas nama keluarga besar MKKS SMP Kabupaten Aceh Timur mengucapkan selamat atas pelantikannya semoga menjadi pemimpi yang amanah dalam mencerdaskan anak bangsa,"pungkasnya.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update