Notification

×

Iklan

Ketua PMI Aceh , Lantik Forum KSR PMI Aceh Periode 2022 - 2024

Selasa, 08 Februari 2022 | 14.50 WIB Last Updated 2022-02-08T10:55:31Z
Dok.foto : Ketua PMI Aceh melantik Pengurus Forum KSR PMI Aceh di Aula Wisma PMI Aceh, Ajun Jeumpet, Aceh Besar.



GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Forum KSR PMI (Korps Sukarela Palang Merah Indonesia) Provinsi Aceh resmi dikukuhkan oleh Ketua PMI Provinsi Aceh, Murdani Yusuf, SE dan didampingi oleh pengurus PMI Aceh di Aula Wisma PMI Aceh, Ajun Jeumpet, Aceh Besar. 

Ras Taufik terpilih sebagai ketua dalam musyawarah Forum KSR PMI Aceh di kegiatan Temu Karya KSR PMI Se-Aceh, pada 25 Desember 2021 yang lalu di Jantho, Aceh Besar, telah menyusun kepengurusan dan hari ini resmi dikukuhkan, serta akan diadakannya rapat kerja untuk masa dua tahun ke depan. 

Dalam sambutannya Ras Taufik berterima kasih kepada seluruh elemen PMI yang telah mempercayainya sebagai Ketua Forum KSR PMI Provinsi Aceh periode 2022-2024. Ketua Forum KSR PMI ini meminta dukungan penuh dari PMI Aceh dalam memperpanjang tangan kerja PMI Provinsi Aceh. (8/2/22 )

Ras Taufik juga mengajak teman-teman pengurus Forum nantinya untuk solid dan loyal terhadap PMI dan terus berbakti demi Kemanusiaan. 

"Karena pada dasarnya amanah ini bukan hanya berbicara seberapa besarnya jabatan anda di Organisasi, tapi seberapa besarnya manfaat dan kontribusi anda terhadap masyarakat dan Organisasi", Tutupnya. 

Ketua PMI Aceh Murdani Yusuf, SE dalam sambutannya mengajak semua unsur KSR PMI baik Unit Perguruan Tinggi atau Kabupaten/Kota untuk saling bahu membahu dalam meningkatkan kapasitas untuk menjalankan misi misi kemanusiaan. 

"Forum KSR PMI Aceh ini harus menjadi motor penggerak keaktifan KSR PMI Kabupaten/Kota seluruh Aceh. Selain sebagai wadah perkumpulan, forum ini juga harus mampu menjadi leading koordinasi, supervisi dan advokasi ke pmi kabupaten/kota dengan tidak mengambil alih tugas pokok PMI kabupaten/kota dalam pembinaan KSR di setiap daerah" tutupnya. 

Dalam acara ini turut hadir Pengurus PMI Aceh yaitu Ketua Bidang Penanggulangan Bencana Khalid, S.Pd.i, Ketua Bidang Relawan Anshari Muhammad, Ketua Bidang Diklat Zoelmahdi Hasan, Anggota Pengurus Ziauddinsyah, Para Staf Markas Dan Komandan KSR se-Aceh.

Wartawan : ISKANDAR 


×
Berita Terbaru Update