Notification

×

Iklan ok

Ketua Umum Bhayangkari Berikan Semangat Kepada Balita Penderita Penyumbatan Saluran Umpedu

Kamis, 24 Februari 2022 | 12.14 WIB Last Updated 2022-02-24T05:14:09Z
Dok Foto : Istimewa

Gemarnews.com, Jakarta - Ketua Umum Bhayangkari Ny Diana Listyo yang di dampingi oleh Ny Agung Setya menjenguk balita penderita penyumbatan saluran empedu di RSCM Jakarta, Rabu (23/2/2022).

Seperti diketahui Balita tersebut merupakan anak dari Briptu Delvia Fadhilah, personil Polsek Ingin Jaya Polresta Banda Aceh, Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S.H., S.I.K., M.Si kepada Gemarnews.com mengatakan, balita yang menderita Atresia Bilier atau dikenal dengan penyumbatan saluran empedu tersebut sekarang dirawat di Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta dan sudah dikunjungi oleh Ketua Umum Bhayangkari.

Dalam kunjungannya, Ny Diana Listyo ikut memberikan bantuan dan semangat kepada Briptu Delvia agar sabar dan kuat melewati cobaan ini.

Sementara itu, Briptu Delvia, mengucapkan terimakasih kepada Ketum Bhayangkari beserta jajarannya yang sudah berkenan mengunjungi anaknya yang sedang dirawat. Ia juga memohon bantuan doa untuk kesembuhan anaknya.

Selain itu, Briptu Delvia juga mengucapkan terimakasih Khususnya untuk segala bentuk perhatian dan dukungan yang telah diberikan juga oleh personil Polda Aceh.

"Terimakasih atas semua bantuan, dukungan, dan doanya. Semoga anak saya cepat sembuh," ucap Delvia. (*)
×
Berita Terbaru Update