Notification

×

Iklan

Kodim 0103 Aceh Utara Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Komunikasi Sosial

Rabu, 09 Februari 2022 | 14.17 WIB Last Updated 2022-02-09T07:17:49Z
Gemarnew.com, Lhokseumawe - Jalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di wilayahnya, Kodim 0103/Aceh Utara mengelar kegiatan Silaturahmi Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Saptamarga Makodim setempat. Rabu, (09/02/2022).

Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S. A. P.,dalam sambutannya mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan Komponen Masyarakat khususnya Forum Geuchik yang berada diwilayah Kodim 0103/Aut, sehingga hubungan yang harmonis dapat memberikan pemahaman dan menggugah serta mengajak untuk berpartisipasi dalam pertahanan Negara.

"Semoga hubungan yang terjalin dengan baik selama ini bisa mempererat silaturahim, karena TNI tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya rekan-rekan sekalian dan masyarakat lainnya. Kebersamaan inilah yang akan membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat," pungkasnya.

Prajurit TNI AD juga berperan dalam mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI karena sistem pertahanan yang digunakan bertumpu pada kekuatan TNI sebagai komponen utama dan sumber daya nasional sebagai komponen pendukung. ‘Ujarnya.

Kemudian, lanjut Dandim selain menjalin silaturahim kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada Forun Geuchik tersebut, karena sudah ikut serta membantu pemerintah salahsatunya mensukseskan Program Vaksinasi. 

Dalam kesempatan itu juga Pasiter Kodim 0103/Aut Lettu Kav Musriatman menghimbau kepada para Geuchik agar selalu ikut mendukung upaya kebijakan pemerintah dan selalu menta’ati protokol kesehatan guna memutus dampak dan penyebaran virus corona. Sedikit contoh supaya kita terhindar dari semuanya yang paling efektif dengan salalu menggunakan masker insyaAllah mudah-mudahan kita bisa terhindar dari covid 19.

Hadir dalam kegiatan antara lain Perwira Penghubung Kodim 0103/Aut Mayor Inf Jailani, Perwira Staf Kodim dan perwakilan Danramil ,para Forun Geuchik di masing masing kecamatan dan tamu undangan lainnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update