Notification

×

Iklan

Mizan Ponsel Fc Embrio Baru Sepak Bola Aceh Lolos Ke Semi Final Piala Indatu Cup 1

Sabtu, 12 Februari 2022 | 21.40 WIB Last Updated 2022-02-12T14:40:49Z

Genarnews.com ,Bireun - Pertandingan antara Mizan Ponsel FC dengan Puma FC tersaji dengan mantap di lapangan Paya Kareung, kedua tim terlihat benar-benar antusias melakoni laga. 

Namun naas, mimpi buruk Puma akhirnya menjadi kenyataan. Gol indah Safrul di menit-menit akhir menjadi pelengkap kemenangan Mizan Ponsel di putaran kedua piala Indatu cup Sabtu (12/02/2022) 

Dalam laga tersebut kedua tim ini mempunyai misi yang sama yakni merebut satu tiket menuju perempat final 

Baik Mizan FC maupun Puma fc sebagai tim yang belum terkalahkan dalam turnamen itu tentu mengharap hasil yang sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. 

Namun kali ini anak asuh Bang Gam (Manager Mizan FC) tanpak lebih ganas, hal ini dapat dilihat dari pola permainan yang berhasil menjebol gawang yang di kawal  Eri Ebo oleh kapten Mifan FC syahril di menit-menit awal laga , sementara gol kedua di masuk oleh sayap kanan Dinho,dan gol ke 3 dicetak oleh Yusri (sayap kiri) skor 3:0  bertahan hingga peluit babak pertama usai dibunyikan.


Di babak ke 2 Nasruddin Cureh sebagai pengadil laga memberikan hadiah pinalti bagi Puma FC dan skor menjadi 3:1 lewat kaki Faijun. 

Puma mencoba menyamakan kedudukan, dengan mengubah formasi permainan, tampil lebih agresif serta menggantikan beberapa pemain berharap keajaiban akan terjadi. 

Tapi semua terlambat, tepat pada menit-menit terakhir Mizan Ponsel FC malah menambah pundi-pundi gol lewat kaki Safrul, dan skor 4:1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Saiful Mizan selaku presiden klub Mizan FC menyampaikan ribuan terimakasih kepada para pemain yang telah melakukan yang terbaik,serta terimakasih pula kepada para sporter yg sangat antusias Mendukung Mizan FC ..

Semoga dengan Hadir nya Mizan FC dikancah sepak bola Aceh bisa mewarnai olah raga di tanah rencong, semoga kami bisa ikut laga laga sepak bola yang lebih besar lagi kedepan, harapnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update