Notification

×

Iklan

Peduli korban banjir Amat leumbeng salurkan bantuan sembako di dua kecamatan

Minggu, 27 Februari 2022 | 23.40 WIB Last Updated 2022-02-27T16:40:29Z
Dok foto: Sekretaris komisi C DPRK Aceh Timur amat leumbeng saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga.


Gemarnews com.Aceh Timur- Muhammad atau panggilan sapaan Amad Leumbeng menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kecamatan Nurussalam dan Darul Falah, Kabupaten Aceh Timur.Minggu (27/2/2022).Kedatangan Amad Leumbeng disambut hangat oleh masyarakat di desa gampong lhee (salah satu desa yang direndam banjir), termasuk Panglima Sagoe Wilayah Bagok, Muntaisir beserta warga setempat. 


Amad mengatakan dirinya saat mendengar informasi, langsung bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan untuk korban dampak banjir. 


"Waktu saya mendapatkan informasi bahwa di Kecamatan Nurussalam dan Darul Falah direndam banjir, saya langsung bergegas ke lokasi, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan berkah" ungkap Amad leumbeng, Mingu (27/2/2022). 


Dia menambahkan, untuk para warga yang sedang dilanda banjir,mudah-mudahan bisa menerima semua dengan baik, karena ini merupakan rahmat Allah juga. 


"Saya berharap para warga yang ada disini, untuk bisa menerima dan sabar, yang In Syaa Allah ini ada hikmah, karena ini rahmat Allah Swt." Tutup


Salah seorang pengungsi, mengapresiasi langkah Amad Leumbeng, dia bangga disaat seperti ini beliau selalu on time kepada masyarakat. 


"Alhamdulilah,terimakasih banyak bang amad, jauh-jauh dari sana untuk mengirim bantuan kesini, semoga kedepan bang amad bisa lebih memperdulikan warganya, saya selaku warga disini sangat mengapresiasi jiwa sosialnya bang amad, inilah yang diharapkan masyarakat." Pungkas Usman.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update