Notification

×

Iklan ok

Peringati Bulan K3 Nasional, PLN UIW Medan Gelar Donor Darah

Kamis, 10 Februari 2022 | 18.36 WIB Last Updated 2022-02-10T11:36:00Z

Gemarnews.com, Medan - PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara menggelar kegiatan sosial berupa donor darah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama pada peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2022.

"Pada kegiatan donor darah ini yang merupakan agenda rutin oleh seluruh insan PLN dan mitra kerja yang berada di Kantor PLN UIW Sumut dan seluruh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) secara serentak pada Senin (7/2)," kata General Manajer UIW Sumut Pandapotan Manurung di Medan, Kamis. (10/2)

Dalam kegiatan donor darah ini, PLN UIW Sumut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Pada kegiatan tersebut, PLN UIW Sumut berhasil mengumpulkan 200 kantong darah dari seluruh unit kerja PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk nyata dan wujud kepedulian insan PLN kepada bangsa Indonesia," ucapnya.

Ia mengharapkan kegiatan donor darah ini membuat semangat PLN tidak hanya untuk menyediakan listrik bagi masyarakat Sumatera Utara, melainkan juga turut meningkatkan kesadaran dalam diri insan PLN akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong -menolong antarsesama manusia.

"Harapannya kegiatan sosial donor darah ini dapat diadakan secara rutin dan dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial kita terhadap orang lain yang membutuhkan," demikian General Manajer PLN UIW Sumut Pandapotan Manurung.(harian-RI)

×
Berita Terbaru Update