Notification

×

Iklan

Siswa SD Tenggelang di Water Park Sigli Hingga Meninggal Dunia

Minggu, 06 Februari 2022 | 01.45 WIB Last Updated 2022-02-05T18:45:45Z

Gemarnews.com, Sigli - Seorang anak Syarifatul Azkia Binti Muhammad Jamil (11) warga Geudong Reube meninggal tenggelam di tempat hiburan Waterpark Sigli.

Berdasarkan Keterangan dari Kapolres Pidie, AKBP Padli, melalui Kapolsek Kota Sigli, Ipda Benny Eka Permana, kepada awak media, Sabtu (05/02/2021) malam, seorang pengunjung Waterpark Sigli itu, diketahui tenggelam dan tewas sekitar pukul 17.00 WIB. Korban meninggal dunia di RSU Tgk.Chiek di Tiro Sigli.

Menurut Kapolsek Kota Sigli, peristiwa itu berawal saat korban liburan ke Waterpark Sigli terletak di Gampong Blang Paseh Kota Sigli.

Korban datang berlibur bersama para dewan guru SDN Reubee. Sebelum memasuki pintu pengunjung telah di beritahukan oleh penjaga water park terkait tata tertib mandi di kolam,agar jangan mandi di kolam yang dalam,dan harus di jaga dan didampingi oleh orang tua atau guru yg membawa mandi anak muridnya.

Selang beberapa menit kemudian tiba tiba tengelam salah satu pelajar SDN Ribee yang kemudian di selamatkan oleh penjaga kolam dalam kondisi lemas penjaga dan dewan guru melarikan ke RSU Tgk.Chiek di Tiro Sigli, sampai di sana dinyatakan meninggal dunia.

Saat ini jenazah sudah di bawa kerumah duka di gampong Geudong Reubee. (*)

×
Berita Terbaru Update