Notification

×

Iklan

SMAN 2 juara Volly Ball Yang Digelar BEM STIKesMu Lhokseumawe

Kamis, 24 Februari 2022 | 21.58 WIB Last Updated 2022-02-24T14:59:03Z
Dok Foto : Istimewa

Gemarnews.com, Lhokseumawe - Peringati milad Ke-14, Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah (BEM StikesMU) Lhomseumawe menyelenggarakan turnamen bola volly tingkat SMA, SMK dan MA yang digelar sejak Kamis, 17 Februari 2022. 

Pada partai final, SMAN 2 Lhokseumawe keluar sebagai jual pertama setelah mengalahkan SMAN 1 Lhoksukon Aceh Utara dengan skor telak 3-0.

Sementara itu Juara Pertama untuk putri dimenangkan oleh SMAN 1 Cot Girek Aceh Utara usai menaklukan perlawan SMKN 3 Lhokseumawe dengan skor tipis 3-2.

SMAN 2 Lhokseumawe berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah plus tropi dan sertifikat, sementara SMAN 1 Lhoksukon mendapatkan uang pembinaaan ssbesar 2,5 juta rupiah.

Untuk tim putri SMAN 1 Cot Girek yang keluar sebagaj juara 1 mendapatkan uang pembinaan 2 Juta Rupiah plus tropi sertifikat. Dan SMKN 3 yang meraih juara 2 mendapatkan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah plus tropi dan sertifikat.

Ketua Panitia Afzal mengatakan ada 30 tim SMA, SMK dan MA yang mendaftar untuk turnament voli kali ini baik itu dari Lhokseumawe maupun Aceh Utara. 

"Alhamdulillah telah usai dengan baik. Selain itu setiap pemain diverifikasi secara faktual bahwa pemain berasal dari sekolah yang di bela." ucap Afzal.

Sementara Ketua STIKesMu Lhokseumawe melalui Wakil Ketua III Irawan Salri, SE, MBA mengatakan "turnament ini kita laksanakan untuk mendorong para siswa aktif dalam berolahraga demi kesehatan jasmani serta menjauhi kegiatan bersifat negatif semisal game online.

"Selamat kepada jawara. Semoga para juara bisa bergembira dengan hasil yang telah di usahakan. Insya Allah event serupa akan terus di giatakan pada masa mendatang" tutup Irawan. []

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update