Notification

×

Iklan

Ingin Jadikan Paya Geli Religius, Santri Ini Daftar Calon Kades

Senin, 07 Maret 2022 | 15.57 WIB Last Updated 2022-03-07T08:57:42Z

Syed Muhammad Nazib, S.H

Gemarnews.com, Sunggal – Pemilihan Kepala Desa Serentak Se-Kabupaten Deli Serdang akan berlangsung pada 18 April 2022. Berbagai sosok calon Kepala Desa pun telah bermunculan.

Salah satu sosok yang telah siap dalam kontestan Pilkades di Deli Serdang adalah Syed Muhammad Nazib, S.H.

Sosok santri ini adalah alumni Pesantren Darularafah bernama Syed Muhammad Nazib, S.H, dikabarkan akan mencalonkan diri dalam kontestan Pemilihan Kepala Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, masa bakti 2022- 2028.

Dengan keyakinannya, pemuda hari ini adalah pemimpin dimasa depan, Alumni Fakultas Hukum UISU ini menguatkan niatnya untuk perubahan Desa Paya Geli dengan membawa Visi menjadikan Paya geli religius, berbudaya dan berkemajuan.

Tak hanya itu saja, berbagai misi yang telah disiapkan untuk perubahan Desa Paya Geli diantaranya yakni meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mengedepankan musyawarah untuk mewujudkan transparasi, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan dan merangkul seluruh aspek untuk mewujudkan peningkatan mutu pelayanan.

” Mohon dukunganya untuk kemajuan Desa Paya Geli. Ini masih tahap seleksi bang, belum dapat undangan”, jelas Nazib pada Selasa (07/03/2022).

Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Sunggal Deli Serdang ini mengungkapkan bahwa kesiapannya pada pesta demokrasi Pilkades masa jabatan 2022-2028, telah dibuktikanya dengan mengikuti tahap seleksi administrasi.

” Ya dalam waktu dekat akan dilakukan seleksi calon Kepala Desa, masih menunggu undangan,” ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update