Notification

×

Iklan ok

Peringati Isra Mi'raj, Fadhlullah Bantu Sembako Untuk Anak Yatim

Minggu, 06 Maret 2022 | 16.55 WIB Last Updated 2022-03-06T09:55:53Z
Gemarnews.com, Pidie - Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadhlullah, SE menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada ratusan anak yatim di kabupaten Pidie, kecamatan Kembang Tanjong, Pidie pada Minggu (6/3/2022).

Bantuan sembako untuk anak yatim dengan jumlah ratusan paket ini disalurkan Fadhlullah yang akrab disapa Dek Fad dalam rangka memperingati Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW dan upaya saling membantu sesama ditengah kondisi pandemi covid-19, ujarnya.

"Saya berharap dengan bantuan yang tak seberapa ini dapat meringankan beban hidup saudara-saudara kita kaum dhuafa dan adik-adik yatim di masa pandemi sekarang ini, pemberian bantuan adalah bentuk kepedulian sesama kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita." Ucap Dek Fad.

Salah seorang relawa Dek Fad mengatakan, bahwa  bantuan yang disalurkan adalah berupa beras dengan jumlah 290 Sak, Ikbal menyebutkan warga sangat berterimakasih atas kepedulian Fadhlullah sebagai anggota DPR RI.

Sebagai mana di ketahui bahwa Fadhlullah yang akrab disapa Dek Fad adalah anggota DPR RI dari Partai Gerindra, asal pemilihan Aceh, dan kini duduk di Komisi I,  sedang melanjutkan tugasnya untuk periode kedua di Senayan, Jakarta. (*)
×
Berita Terbaru Update