Notification

×

Iklan

Siswa MAN 1 Pidie Berhasil Raih 3 Gelar Juara pada Event Casablanca tahun 2022

Kamis, 03 Maret 2022 | 22.01 WIB Last Updated 2022-03-03T15:03:44Z



Sigli – Siswa siswi MAN 1 Pidie kembali menharumkan nama madrasah dengan menorehkah beberapa prestasi yang berhasil di raih pada ajang Casablanca yang diselenggarakan oleh Sekolah Sukma Bangsa Pidie tahun 2022.

Pada ajang kali ini, Cut Wulan, Siswi Kelas Unggul MAN 1 Pidie berhasil meraih peringkat pertama pada cabang lomba menulis Esai. Pada cabang lomba lainnya, Najwa Arifa juga berhasil meraih peringkat IV lomba Vokal Solo. Kemudian Mirna Halizah juga meraih peringkat V bidang Olimpiade Geografi.

Prestasi-prestasi tersebut semakin mengukuhkan langkah MAN 1 Pidie menuju Madrasah Inovasi di Kabupaten Pidie. Darwin S.Ag.,MH selaku Kepala Madrasah menyampaikan bahwa rangkaian prestasi yang terus diraih siswa-siswi MAN 1 Pidie merupakan wujud keseriusan Pihak Madrasah berserta dewan guru untuk membawa MAN 1 Pidie menjadi madrasah unggul di Kabuparen Pidie. Ia juga bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh dewan guru, terutama para Pembina Kegiatan yang selalu setia mendampingi siswa untuk terus mengasah kemampuannya dalam berbagai kompetisi yang ada.

Di sisi yang lain, siswa MAN 1 Pidie juga berhasil meraih Peringkat 4 pada Ajang Turnamen Futsal yang memperebutkan Piala Rektor Unigha.

×
Berita Terbaru Update