Notification

×

Iklan ok

Surya Paloh Bangun Kantor DPW Partai Nasdem Aceh 5 Lantai

Kamis, 03 Maret 2022 | 19.44 WIB Last Updated 2022-03-03T12:44:14Z
Gemarnews.com, Banda Aceh - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh terus melakukan penguatan infrastruktur politik dan konsolidasi menjelang tahun politik 2024. Salah satunya dengan pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh baru yang lebih representatif. 

Selain itu, kunjungan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh ke Banda Aceh pada, Jumat (4/3) akan menaikkan popularitas partai Nasdem di Aceh. 

Kunjungan Surya Paloh ke Banda Aceh itu, dalam rangka Pelantikan dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai NasDem Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, pada 5 Maret 2022 nanti. 

“Pembangunan kantor ini merupakan representasi terhadap komitmen NasDem untuk bangkit, dan meraih kembali kejayaan di Aceh," ujar Wakil Ketua Bidang Digital dan Cyber NasDem Aceh, Rahmat Hasbi mengutip pernyataan Surya Paloh, Kamis (3/3). 

Sebagaimana diketahui, Kantor DPW NasDem Aceh dengan struktur baja ini, bakal menjadi kantor termegah di Sumatera. Terdiri dari Basement, Mushalla, Kafe, Hall Pertemuan dan fasilitas Interior dan IT yang terbaik. 
Gedung Lima lantai yang beralamat di jalan Prof Hasyim Hasyimi, Pango, Ulee Kareng tersebut dikerjakan dalam waktu Lima bulan, dan diperkirakan rampung pada bulan April mendatang. 

“Progres pembangunannya sekarang sudah 80 persen, Insyaallah bulan April rampung, mohon do’a dari masyarakat Aceh agar proses pembangunannya tepat waktu dan kehadiran kantor NasDem ini bermanfaat bagi kader dan rakyat Aceh," pungkas Rahmat.[]

Wartawan : Bahagia Ishak
×
Berita Terbaru Update