Notification

×

Iklan ok

Bupati Sarkawi Singgung MTQ Dalam Musrembang Forum SKPK

Kamis, 07 April 2022 | 15.07 WIB Last Updated 2022-04-07T08:07:56Z
Dok.foto : Bupati Kabupaten Bener Meriah,Tgk. H. Sarkawi pimpin rapat Musrenbang Forum SKPD Kabupaten Bener Meriah di Aula Kantor Bupati .



Gemarnews.com, Bener Meriah – Bupati Kabupaten Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi pimpin rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bener Meriah di Aula Kantor Bupati setempat. Kamis, 7/4/2022.

Kegiatan yang mengusung tema " Tata Kelola Pertanian Yang Terintegrasi Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Pemulihan Ekonomi Akibat Dampak Covid-19 Dalam Rangka Penanggulagan Kemiskinan” di gelar oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat.

Dalam Sambutannya, Sarkawi menyampaikan, melalui kegiatan tersebut diharapkan OPD dapat merumuskan rencana pembangunan Kabupaten Bener Meriah Tahun 2023 sesuai RPJMD Tahun 2021-2026. Renstra OPD dan Renjan OPD masing-masing untuk mencapai sasaran target dan indikator dalam bentuk program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023.

" Forum ini sangatlah penting untuk kita semua, oleh karena itu, dalam forum ini kita harus bisa mengambil dan mencurahkan pikiran - pikiran yang kita miliki, untuk kebaikan dan kemajuan daerah yang kita cintai ini kedepannya,” ujar Abuya. 

Bupati Bener Meriah dalam pertemuan saat itu juga mengucapkan terimakasih kepada Sekda dan seluruh SKPK yang selama ini sudah bekerja untuk kemajuan dan perubahan Bener Meriah. Meskipun demikian, Sarkawi menegaskan, masih banyak hal- hal yang harus atau perlu diperbaiki kedepan.

Dalam kesempatan itu Bupati Tgk. H. Sarkawi juga sempat menyinggung terkait Musabaqah Tilawati Qur'an yang pelaksanaannya hanya tinggal menunggu hari. Ia berharap selaku tuan rumah MTQ Aceh Ke XXXV Bener Meriah dapat melaksanakan segala sesuatunya dengan baik. 

"Pak Sekda saya minta agar Forkopimda dan SKPK bisa duduk bersama kembali untuk membicarakan terkait pelaksanaan MTQ, apa saja hal-hal yang masih kurang yang harus segera dibenahi, demi suksesnya kegiatan MTQ ini," kata Abuya.

Hadir dalam Musrembang Forum SKPD Wakil Ketua DPRK Bener Meriah ,Tgk. Husnul Ilmi, Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si. Para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD dan camat dalam lingkungan Pemkab setempat. ( FAZRI )
×
Berita Terbaru Update