Notification

×

Iklan ok

IFI Banda Aceh Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Senin, 18 April 2022 | 08.41 WIB Last Updated 2022-04-18T01:41:38Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH -
Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI) Cabang Banda Aceh menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diadakan di Cafee Kuala Cangkoi, Minggu (17/4/2022).
Kegembiraan dan keceriaan nampak jelas terpancar di wajah anak-anak yatim yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua IFI Banda Aceh, Maidatul Akmal, Ftr di sela-sela kegiatan menjelaskan, di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan maghfirah ini, pihaknya melalui program Fisioterapi Peduli, Berbagi dan Bersinergi memberikan santunan untuk para anak yatim.

"Sekitar 14 anak yatim yang berasal dari Desa Lam Manyang Kecamatan Peukan Bada kita undang untuk berbuka puasa bersama," lanjut Akmal. 

Menurutnya, sebelum acara berbuka puasa bersama, pihaknya membagikan santunan sebesar 500.000 untuk anak-anak yatim ini yang diserahkan oleh Ketua IFI Daerah Aceh, Miswar S.Tr.Ft yang merupakan sumbangan/donasi dari Fisioterapi seluruh Aceh. 

"Mudah-mudahan, santunan ini bisa bermanfaat bagi mereka. Dan kepada para donatur mudah-mudahan pula mendapatkan limpahan rahmat dan inayah  dari Allah SWT," terang Akmal.

Ia menjelaskan, pihaknya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada  seluruh pihak yang membantu dalam acara ini. Sehingga, kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan lancar dan kegiatan ini dapat terus berjalan setiap tahunnya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update