Notification

×

Iklan ok

Kapolsek Nibong Kembai Gelar Vaksinasi Dibulan Ramadhan

Sabtu, 23 April 2022 | 23.03 WIB Last Updated 2022-04-23T16:03:42Z

Gemarnews.com, Lhoksukon - Untuk yang kedua kalinya Di bulan Suci Ramadan 1443 H, Kapolsek Nibong kembali menggelar Vaksinasi dosis I, II dan III kepada warga masyarakat. Kegiatan vaksinasi ini juga sekaligus sebagai ajang silaturrahmi bersama tokoh-tokoh masyarakat di kecamatan Nibong.

 
Acara yang digelar usai shalat terawih ini mendapat antusiasme  dari masyarakat, bertempat di halaman Mapolsek Nibong 23 April 2022 Vaksinasi ini juga di hadiri oleh KBO Samapta Polres Aceh Utara, personil Koramil Nibong, Sekcam Nibong, Ka. Puskesmas Nibong, Seluruh personil Polsek Nibong, Tim Vaksinator dari Puskesmas setempat dan Masyarakat dalam kecamatan Nibong.
 Kaoplsek Nibong Iptu Muslim Kepada Gemarnews.com  mengatakan, Kami himbau kepada masyarakat terkait Harkamtibmas dan percepatan vaksinasi dalam wilayah hukum Polsek Nibong Kabupaten aceh utara Serta meneruskan arahan dari Kapolda Aceh terkait pelaksanaan vaksin booster bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi tahap I dan tahap II, imbaunya.


Kegiatan akselerasi vaksinasi berakhir pada pukul 23.30 wib, situasi dalam Keadaan aman dan baik,katanya.

Dalam Kesempatan itu  Iptu Muslim juga menambahkan, acara ini sengaja kita laksanakan malam hari dibulan Ramadhan sekalian bisa silaturrahmi dan ngopi  bersama masyarakat dan Tokoh Masyarakat dalam kecamatan Nibong , kegiatan kedua kali ini dibulan Ramadhan merupakan program untuk akselerasi percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Aceh Utara, imbuhnya. (Raj)
×
Berita Terbaru Update