Notification

×

Iklan ok

Lapas Kota Bakti Laksanakan Vaksinisasi Booster Dalam Rangka HBP Ke-58.

Kamis, 14 April 2022 | 12.31 WIB Last Updated 2022-04-14T05:38:31Z
Dok.Foto : Kepala Lapas Kelas IIB Kota Bakti, Tribowo, Amd.IP,S.Sos, M.Si di dampingi Kapolsek Kecamatan Sakti, Akp , Muhammad Khalil , meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Lapas Kelas IIB Kota Bakti .


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Dalam Rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 58 tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB Kota Bakti , Kecamatan Sakti , Kabupaten Pidie ,Aceh Kembali melaksanakan Vaksinasi Booster Bagi Petugas Lapas dan WBP .Kamis , 14 /4/2022.

Kepala Lapas Kelas IIB Kota Bakti, Tribowo, Amd.IP,S.Sos, M.Si kepada media ini menuturkan , mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada instansi yang terlibat, BIN , Kapolsek Sakti , Perwakilan Koramil Sakti , Puskesmas Sakti , karena kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan tertib. Dengan jumlah penerima vaksin dari Warga Binaan yang hampir 100%, tentu menjadi salah satu kebanggaan bagi kami.

Kegiatan Vaksinasi Booster ini di laksanakan Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 ini serentak Indonesia , Kegiatan ini yang di ikuti Petugas Lapas dan Warga Binaan Permasyarakatan ( WBP ) Kota Bakti .

Tribowo mengatakan Sebelum mendapatkan Dosis Vaksin, para WBP harus mengikuti beberapa rangkaian tahapan, di antaranya melakukan pendaftaran, skrining kesehatan, pencatatan dan observasi oleh Puskesmas Sakti , selaku Kalapas Kelas IIB Kota Bakti berharap melalui kegiatan ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di dalam Lapas, serta dapat membentuk kekebalan dalam tubuh (herd immunity) Warga Binaan , ungkapnya.

Wartawan : ISKANDAR 

×
Berita Terbaru Update