Notification

×

Iklan

PPDPM Pidie , Bagikan 300 Paket Takjil untuk Pengguna Jalan Raya

Sabtu, 30 April 2022 | 17.30 WIB Last Updated 2022-04-30T10:30:19Z
Dok.foto : Ketua PDPM Pidie bagi Takjil di Depan Mesjid At Taqwa Muhammadiyah Sigli .


GEMARNEWS.COM , SIGLI - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dimana Allah lipatgandakan pahala, sehingga menjadi momentum yang tepat untuk menumbuhkan semangat berbagi. 

Atas dasar itulah memotivasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Pidie mengadakan kegiatan “ Berbagi Takjil on The Road” Gratis. Sebanyak 300 lebih paket takjil dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan didepan Masjid At Taqwa Muhammadiyah Sigli pada Jum'at (29/4/2022).

Ketua PDPM Kabupaten Pidie, Herrizal,S.E didampingi Sekjen Iskandar Arahman, S.Pd, yang terjun langsung di lokasi mengatakan program Berbagi Takjil On The Road merupakan program rutin setiap tahunnya.

"Program berbagi takjil ini adalah kegiatan kita yang konsisten dari tahun ke tahun. Ramadhan tahun lalu ditengah Pandemi Covid-19 mendera, program ini juga tetap kita laksanakan" ujar Herrizal

Herrizal juga menyampaikan bahwa tujuan program ini adalah menumbuhkan kepedulian dan semangat fastabiqul khairat.

"Kegiatan ini merupakan upaya Pemuda Muhammadiyah hadir untuk menebar nilai manfaat bagi masyarakat sekitar." tambahnya

Selain dari Kader Pemuda Muhammadiyah, kegiatan tersebut juga dihadiri KOKAM, PDM Pidie, juga Ketua KUPI Jakarta, H. Muslem Armas, bersama anggotanya serta Pengurus Takmir Masjid At Taqwa Muhammadiyah Sigli.Hal ini menunjukkan adanya kolaborasi di kalangan Muhammadiyah dan masyarakat di Pidie.

“Kami berterima kasih kepada para muhsinin dan semua pihak yang telah berkontribusi terlaksana kegiatan ini. Khususnya Abangda H.Muslem Armas, yang selalu dan telah mendukung kegiatan kita baik berupa materi maupun tenaga.

Insyaallah nilai jariyah kita kali ini tercatat sebagai amal kebaikan bagi semua,” tutupnya.
 InsyaAllah, kebaikan para muhsinin akan dibalas Allah dengan sebaik-baik balasan ,” pungkas Herrizal.( * )
×
Berita Terbaru Update