Notification

×

Iklan

Akibat Supir Mengantuk, Bus Sempati Star Terbalik dan 21 Penumpang Luka - Luka

Senin, 30 Mei 2022 | 17.30 WIB Last Updated 2022-05-30T10:30:23Z
Bus Sempati Star BL 7455 AA Terbalik akibat supir mengantuk dan mobil hilang kendali. (Foto : Polres Langsa).


Gemarnews.com, Aceh Timur - 
Bus milik PO Sempati Star BL 7455 AA dari arah Banda Aceh menuju ke Kota Medan mengalami musibah kecelakaan dan terbalik di Desa Alur Hitam Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur pada Senin (30/05/2022) sekitap pukul 04.30 pagi.

Kasat Lantas Polres Langsa, AKP. Ritian Handayani SIK dalam keterangan kepada Gemarnews.com menyebutkan dalam peristiwa tersebut 21 orang penumpang bus tersebut mengalami luka - luka sehingga harus dilarikan ke Puskesmas dan RSUD Kota Langsa dan diketahui supir bus tersebut di ketahui melarikan diri pasca kejadian.

Kasat Lantan juga menambahkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat supir mengantuk dan kondisi jananan yang gelap, dari hasil penyelidikan bus tersebut datang dari Banda Aceh dan hendak menuju ke Kota Medan.

"Setiba di lokasi kejadian, terdapat nalan yang menikung sehingga mobil bus Sempati Star ini hilang kendali dan sopir membantingkan stir kekiri yang menyebabkan bus tersebut terbalik." Sambungnya

Saat itu juga, petugas kita yang dibantu Polsek setempat langsung mengevakuasi para penumpang untuk dilarikan kerumah sakit dan puskesmas.

"Saat ini, bus Sempati Star BL 7455 AA dibawa kepos polisi lalu lintas untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, penyelidikan sopirnus masih terus kita lakukan, fokus utama kita adalah pengobatan para korban terlebih dahulu, Tutup AKP. Ritian. []

Pewarta : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update