Notification

×

Iklan

Arahan Danramil 04/Pidie Saat Apel Cuti Lebaran

Rabu, 04 Mei 2022 | 12.03 WIB Last Updated 2022-05-04T05:03:02Z
Dok.foto : Komandan Koramil 04/Pidie Kapten Inf Syafrudin Kodim 0102/Pidie memimpin apel pemberangakat dan kembali cuti lebaran Idhul Fitri 1443 H di Lapangan Apel koramil di Desa Lhokkeutapang kecamatan Pidie kabupaten Pidie .




Gemarnews.com , Pidie - Komandan Koramil 04/Pidie Kapten Inf Syafrudin Kodim 0102/Pidie memimpin apel pemberangakat dan kembali cuti lebaran Idhul Fitri 1443 H di Lapangan Apel koramil bertempat di Desa Lhokkeutapang kecamatan Pidie kabupaten Pidie , selasa (03/05/2022).  

Danramil 04/Pidie Kapten Inf Syafrudin dalam pengarahannya menekankan kepada personel yang melaksanakan cuti "agar memperhtikan faktor keamanan dalam berkenderaan saat di perjalanan atau disaat berpergian selama melaksanakan cuti,lengkapi surat surat dan kelengkapan kenderaan lainnya supaya di perjalanan aman dan lancar.

hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri keluarga dan satuan,serta manfaatkan momen cuti lebaran ini dengan sebaikmungkin utamakan silaturrahmi dengan keluaga masing masing.

Dirinya juga menambahkan agar di yakinkan kembali keamanan rumah selama di tinggalkan cuti seperti arus listrik,kompor gas,dap air, lampu lampu di rumah masing masing"pesannya.

Personel yang sudah kembali melaksanakan cuti agar melanjutkan dinas yang semangat,bagi personel yang melaksanakan dinas dalam betul betul dan tetap laksanakan patroli di jam tertentu ke rumah rumah personel yang sedang kosong ditingal selama melaksanakan cuti" tutupnya.( * ) 
×
Berita Terbaru Update