Notification

×

Iklan

DPC LAN Pidie dan Pengurus PSAP Gelar Halal Bihalal Bersama H.Harmius

Jumat, 13 Mei 2022 | 00.40 WIB Last Updated 2022-05-12T17:40:23Z
Dok.Foto : H.Harmius menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Halal Bihalal di Aula Suman Mark .LT.2 , Lampeudue Baroh.



GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Kegiatan Halal Bihalal yang di Laksanakan H.Hamius di Aula Suman Mark Lt.2 , Desa Lampeudue Baroh , Kecamatan Pidie , Kabupaten Pidie pada hari , Rabu ( 11/05/2022) .

Kegiatan Halal Bihalal di Rangkaian dengan Kegiatan Silaturahmi , Santunan Anak Yatim , Makan Bersama dan Tausyiah oleh Tgk.Hamdani dari Kota Bakti ,Kegiatan ini di mulai setelah shalat in'sya yang di pandu MC Bunda Erna.

Ketua DPC LAN Pidie yang juga Ketua PSAP , H.Harmius dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Halal Bihalal ini di ikuti Tokoh Masyarakat , Pengurus Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) pidie , Jama,ah Mesjid Besar Kota Sigli , Insan Pers dan Pengurus Persatuan Sepak Bola Aceh Pidie ( PSAP ) kabupaten Pidie .

H.Harmius menuturkan lebih lanjut , walaupun Hari Raya Idul Fitri 1443 H , sudah berlalu tapi nuansanya masih terasa. Biasanya dalam setiap perayaan Idul Fitri, terdapat berbagai ,macam tradisi yang selalu dilakukan umat muslim di Tanah Air. Salah satunya ialah tradisi Halal Bihalal yang selalu melekat usai perayaan Hari Raya Idul Fitri berakhir.

Halal bihalal biasanya berupa acara pertemuan yang digelar untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Sebagai tradisi yang melekat di masyarakat Indonesia, maka penting untuk mengetahui seperti apa makna dan apalagi H.Harmius.SE , mempunyai amanah besar sedang memimpin di LAN Kabupaten Pidie sebagai ketua serta di percaya kan memimpin organisasi PSAP sebagai ketua.

Tujuannya agar sesama Pengurus ke depannya lebih kompak dalam menjalankan Roda Organisasi secara bersama ,katanya.

Maka antara Narkotika dan Olahraga harus diutamakan dalam kemajuan generasi muda saat ini, Karena kalau kita biarkan generasi muda dijalan yang tidak kita inginkan maka hancurlah masa depan anak cucu kita kedepannya 

Narkotika menjadi musuh kita bersama harus kita lawan , kepemimpinan saya di DPC LAN Pidie dan PSAP akan berakhir , saya harapkan kepada pengurus untuk mempersiapkan Kepemimpinan di organisasi tersebut sebagai penganti saya ,ungkapnya .

Tgk.Hamdani dalam penyampaian Tausyiah nya mengatakan , Kegiatan Halal Bihalal ini sangat penting untuk merajut Silaturahmi Ketua dengan Pengurus 

Seumpama Kekayaan itu belum tentu nikmat kadang menjadi hukuman bagi kita di hari akhirat .

Jabatan itu amanah yg di berikan Allah , tapi sering kita tidak mensyukuri nikmat Allah ,sehingga kekuasaan yang Allah berikan membuat kezaliman semakin merajarela bukan kita mencegahnya ,nah ini berati kita sudah di sibuhkan dengan Kehidupan Dunia dengan melupakan Kehidupan di akhirat yang Hakiki selamanya , ungkapnya.

Wakil Ketua Dpc LAN Pidie ,Sertu Muzakir,SH mengatakan kepada media ini , mengucapkan terima kasih kepada ketua yang sudah melaksanakan kegiatan Halal Bihalal ini sehingga kerinduan kami kepada Ketua sudah terobati , kita semua bisa bersilaturahmi setelah melaksanakan kegiatan sosialisasi Narkotika sebelum Ramadhan hari ini lah Momentum tepat kita bersilaturahmi dan saling menguatkan , hilangkan perbedaan dan saling menyalahkan mari kita kuat kan persatuan untuk kelanjutan Roda Organisasi yang kita Cintai bersama , Pungkas nya.

Wartawan : ISKANDAR
×
Berita Terbaru Update