Notification

×

Iklan

dr Arika Pimpin Kembali IDI Kabupaten Pidie Periode 2022 s/d 2025

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21.49 WIB Last Updated 2022-05-21T14:49:55Z
Gemarnews.com, Sigli - Ketua IDI Cabang Kabupaten Pidie periode sebelumnya ini kembali dipercaya setelah terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab), melalui proses pemilihan yang dihadiri 132 pemilik hak suara, di Safira Hotel, Sigli, Kabupaten Pidie, Sabtu (21/5).

dr Arika Husnayanti Aboebakar, Sp.OG, (K) kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Pidie untuk masa bakti 2022-2025.

Dokter Arika Husnayanti terpilih dengan suara terbanyak 77 suara, sedangkan rivalnya dr Rahmad Dermawan, Sp.THT-KL, hanya berhasil mengumpulkan 55 suara.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Muscab IDI Cabang Pidie dr Muhammad Arbai Ramadhan, mengatakan terpilihnya dr Arika Husnayanti, kali kedua ini melalui pemilihan yang berlangsung secara demokratis.

Ketua terpilih dr Arika Husnayanti Aboebakar, Sp.OG, (K) mengucapkan terima kasih kepada semua kawan sejawat, terutama panitia Muscab, yang telah melaksanakan kegiatan pemilihan. 

Arika mengatakan, bahwa terpilihnya kembali sebagai ketua IDI Cabang Kabupaten Pidie, ini atas kepercayaan yang besar yang diberikan oleh kawan-kawan sejawat semua.

“Karena itu kemenangan saya ini merupakan kemenangan kawan-kawan semua,” kata dr Arika yang merupakan putri kandung almarhum dr Aboebakar Oemar, SpOG (K) yang juga dokter senior spesialis kandungan di Aceh.

 “Alhamdulillah cita-cita papa tercapai meski beliau sudah jalan tiga tahun meninggalkan kami semua, Alfatihah,” ujarnya. []

Pewarta : Bahagia Ishak
×
Berita Terbaru Update