Notification

×

Iklan

Kadin Aceh Tunda Pelaksanaan Musyprov Ke VII

Minggu, 22 Mei 2022 | 00.39 WIB Last Updated 2022-05-21T17:39:11Z

Keterangan Foto : Logo Kadin Aceh, Sumber Foto Wikipedia.id


Gemarnews.com, Banda Aceh - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Aceh menunda pelaksanaan Musywarah Provinsi (Musprov) yang semula dijadwalkan berlangsung pada 1-3 Juni 2022 mendatang di Banda Aceh, diundurkan selama beberapa pekan yakni pada tanggal 27 Juni 2022.

 

Hingga saat ini, sudah ada tiga bakal calon (bacalon) yang sudah mendaftarkan diri dan akan bertarung memperebutkan kursi Ketua Kadin Aceh Periode 2022-2027. Para calon ketua umum tersebut ialah, Muhammad Iqbal (Pj Ketua Kadin Aceh saat ini), Ismail Rasyid (CEO Trans Continent) dan Rizky Syahputra (Pengusaha muda/mantan Ketua Hipmi Aceh).

 

Keputusan diundurnya ini Musprov Kadin Aceh tertuang dalam surat Kadin Indonesia yang ditujukan kepada Pj Ketua Kadin Aceh Muhammad Iqbal, Nomor: 376/DP/V/2022, tanggal 13 Mei 2022 tentang Perpanjangan Waktu Pelaksanaan Musprov VIII Kadin Aceh, yang ditandatangani oleh Yukki, Nugrahawan Hanafi atas (Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Organisasi, Hukum dan Komunikasi) atas nama Ketua Umum Kadin Indonesia M Arsjad Rasjid.

 

Dewan Pengurus Kadin Indonesia menyetujui pelaksanaan Musprov VII Kadin Aceh dilaksanakan pada 27 Juni 2022 dengan ketentuan sebagai berikut.

 

Pertama, Kadin Indonesia sepakat bahwa tahapan pelaksanaan Musprov VII Kadin Aceh tidak ada perubahaan, yakni sesuai dengan tahapan yang sudah ditetapkan yaitu, selambat-lambatnya tanggal 2 Juni 2022.

 

Kedua, Kadin Indonesia meminta panitia pelaksana, melangkapi semua persyaratan/checklist persiapan pelaksanaan Musprov VII Kadin Aceh dan melaporkan kepada Kadin Indonesia pada tanggal 25 Mei 2022.

 

Ketua Pelaksana Musprov Ke-7 Kadin Aceh Muhammad Mada, juga membenarkan bahwa jadwal pelaksanaan musprov digeser beberapa pekan dari jadwal sebelumnya tanggal 1-3 Juni.

 

“Benar, jadwal musprov diundur untuk menyesuaikan dengan waktu Ketua Kadin Pusat,” katanya. []

×
Berita Terbaru Update