Notification

×

Iklan

HIPMI Pidie Apresiasi Pengusaha Muda Maju di Bursa Ketua Kadin Aceh

Jumat, 20 Mei 2022 | 17.07 WIB Last Updated 2022-05-21T00:15:44Z
Dok.foto : Ketua Bpc Hipmi Kabupaten Pidie , Muhammad Rabbani ,SH( tengah )


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Kadin Aceh dalam waktu dekat akan melaksanakan Musyawarah Provinsi VII,
Pendaftaran calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh sudah dibuka sejak 24 April hingga 24 Mei 2022.

Pendaftaran dilakukan langsung di Kantor Kadin Aceh yang beralamat di Jalan Taman Makam Pahlawan Nomor 1, Ateuk Bale Saudagar Aceh, Ateuk Pahlawan, Baiturrahman, Banda Aceh.

Ketua Bpc Hipmi Kabupaten Pidie , Muhammad Rabbani , SH , yang di dampingi Sekretaris ,Sayed M.Fkharn kepada media ini mengatakan yang menarik pada pencalonan kali ini yaitu hadirnya seorang pengusaha muda yang kompeten pada bursa pencalonan ketua Kadin, Rizky Syahputra yang biasa disapa RSY, merupakan mantan ketua umum Himpunan Pengusaha muda indonesia (HIPMI) Aceh periode 2018-2021. Ungkapnya .

RSY sangat dikenal sebagai sosok tokoh muda yang memperjuangkan investasi untuk aceh, terbukti ketika memimpin Hipmi Aceh berhasil membawa beberapa investor Besar ke aceh, seperti bidang Pertambangan Mineral, Investasi bidang perikanan dan kelautan, serta investasi lainnya, yang tentunya semakin besar peluang untuk terbuka banyak lowongan pekerjaan untuk masyarakat aceh, ini yang kita harapkan dan perjuangkan tegas Ketua umum BPC HIPMI Pidie .

Pada kesempatan lain panitia Musprov Kadin menyebutkan sudah ada tiga bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, termasuk di antaranya ismail rasyid yang juga pengusaha besar owner PT.Trans Continent.

Muhammad Rabbani mengharapkan kepada Panitia Musprov  untuk menciptakan ajang persaingan yang sehat, aman, sehingga akan  banyak melahirkan pengusaha-pengusaha yang baru di aceh.

Kami ingin mengusung dari generasi muda untuk Kadin. Ini eranya milenial, sedang hitsnya untuk memimpin. dengan kita mengusung Rizky , sinergi pebisnis muda benar-benar terjalin,” katanya. ( * )

×
Berita Terbaru Update