Notification

×

Iklan

Muhammad rizal terpilih menjadi keuchik desa buket Langa

Rabu, 25 Mei 2022 | 17.35 WIB Last Updated 2022-05-25T10:35:37Z

Gemarnews com.Aceh Timur -Muhammad Rizal (30) terpilih menjadi keuchik desa buket Langa, kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur periode 2022-2028, Pemilihan berlangsung di halaman kantor Keuchik setempat.Rabu  (25/5/2022).Pada pemilihan keuchik tersebut Muhammad rizal nomor urut 1 menang dengan mengalahkan rivalnya  no urut 2 Khairul amri


Rizal akrap disapa memperoleh suara 57, sedangkan Khairul amri nomor urut 2 memperoleh 15 suara.


Ketua panitia pelaksana pemilihan Kepala desa (Keuchik) Gampong buket Langa Khairul kepada media mengatakan, jumlah daftar pemilih tetap sebanyak 88 orang namun yang hadir pada hari pemilihan Keuchik hanya 72 orang,sedangkan untuk surat yang rusak 0.pungkas Khairul ketua pelaksana pemilihan Keuchik.


Sementara camat Idi Rayeuk M.Hasbi SE.MM mengucapkan selamat kepada kepala desa (Keuchik) buket Langa terpilih Muhammad rizal semoga menjadi kepala desa yang bijak serta terbuka untuk masyarakat.


Jika ada permasalahan didesa berdiskusilah dengan tuha peut Gampong dan perangkat desa, semoga dengan adanya kepala desa yang baru mampu membuat inovasi serta ide-ide demi kemajuan desanya.pungkas camat Idi Rayeuk.


Sementara kepala desa Keuchik Gampong buket Langa Muhammad rizal saat diwawancarai kepada media ini mengatakan

“Saya terpilih atas dukungan masyarakat yang percaya untuk memimpin Desa buket Langa selama 6 tahun kedepan.


Lanjutnya Muhammad Rizal, kemenangannya ini adalah kemenangan bersama dengan masyarakat.


Terpilih sebagai pemimpin desa, Muhammad rizal menyebutkan, dirinya tidak muluk-muluk dan tak banyak berjanji. Karena membangun desa bukanlah dilakukan seorang diri, tapi bersama-sama dengan masyarakat.


"Membangun desa itu tentu tidak bisa oleh saya sendiri, tetapi dengan kebersamaan seluruh masyarakat. Intinya, ke depan saya akan berjuang bersama warga untuk membangun Desa Buket Langa ke arah lebih baik ke depannya,"pungkas kepala desa (Keuchik) terpilih Muhammad rizal. 


Dalam Kegiatan pemilihan kepala desa Turut dihadiri oleh Camat Idi Rayeuk, Kapolsek Idi Rayeuk, Koramil Idi Rayeuk, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update