Notification

×

Iklan ok

Muhammadiyah Gelar Halalbihalal dan Silaturahmi Idulfitri 1443 H Secara Virtual

Sabtu, 07 Mei 2022 | 19.10 WIB Last Updated 2022-05-07T12:23:04Z


Gemarnews.com, Jakarta - Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyelenggarakan Halalbihalal – Silaturahmi Idulfitri 1443 H. Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid, luring dan daring dan diikuti Keluarga Besar Muhammadiyah seluruh Indonesia dan luar negeri, Sabtu (7/5). 


“Saya mewakili Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan secara pribadi mengucapkan Selamat Idulfitri 1443 H. Taqabballahu Minna Wa Minkum, Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin atas segala kekurangan dan kekhilafan di dalam kami berinteraksi dan di dalam kami melayani Pimpinan Persyarikatan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah serta masyarakat terdapat kekurangan dan berbagai hal yang mungkin tidak berkenan,” tutur Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti dalam sambutannya. 


Mu’ti melanjutkan dengan memberikan beberapa pantun, “Khazanah Atsar peradaban bangsa, idulfitri hari nan suci salah dan khilaf maafkan semua. Indonesia raya negeri maritim, nusa membentang ragam hayati, siapa suka bersilaturahim usia panjang akun bank terisi,” kata Mu’ti disambut gelak tawa para hadirin. 


Atas nama Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Mu’ti menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh pengisi acara yang telah bekerja ikhlas tak kenal lelah untuk mempersiapkan dan menyukseskan penyelenggaraan acara Halalbihalal – Silaturahmi Idulfitri 1443 H. 


“Mewakili panitia saya mohon maaf jika ada kekurangan dan hal-hal yang tidak berkenan selama penyelenggaraan acara. Terima kasih sekali lagi dan mohon maaf atas segala kekurangan,” tutupnya. [*]


Sumber : Muhammadiyah.or.id

×
Berita Terbaru Update