Notification

×

Iklan ok

Nasir Djamil ungkap kriteria calon pendampingnya pada Pilkada 2024

Minggu, 29 Mei 2022 | 13.22 WIB Last Updated 2022-05-30T06:23:55Z

Dok.foto : Nasir Djamil , Anggota DPR RI asal Aceh.


Gemarnews.com, Banda Aceh - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal Aceh, Nasir Djamil merespon adanya pernyataan mengenai pencalonan dirinya sebagai bakal calon kandidat gubernur Aceh pada Pilkada 2024.

Menurutnya, pencalonan tersebut merupakan aspirasi dari kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Nasir mengaku sejauh ini belum memikirkan soal calon pasangannya pada Pilkada 2024. Meski demikian, ia mengungkapkan kriteria sosok yang akan mendampinginya pada pesta demokrasi nanti.

“Pasangannya belum ada, tetapi sekarang kita menjajaki serta melakukan kunjungan kesana kemari melihat siapa yang berpeluang, dan tentu saja pasangan itu yang dapat mendongkrak perolehan suara, ” kata Nasir, Jumat (27/5/2022).

Menurut Nasir, selain dapat mendongkrak perolehan suara, tentunya pesangan yang terpilih pun harus diterima oleh masyarakat.

“Dalam konteks itu, kita mencari pasangan yang memiliki kemampuan membentuk gagasan-gagasan yang bisa membangkitkan perekonomian masyarakat Aceh, sehingga bisa bersaing dengan daerah lain,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Nasir juga mengungkapkan bahwa ia terus mempersiapkan diri dan membangun relasi untuk melancarkan keinginan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Aceh, Makhyaruddin Yusuf terhadap pencalonannya itu.

“Sehingga kemudian apa yang diharapkan DPW terkait dengan pencalonan saya sebagai gubernur Aceh itu bisa dengan mudah dikomunikasikan dengan partai lainnya,” Nasir mengaku menginginkan adanya kerjasama antar partai dalam konteks pencalonan baik itu tingkat gubernur hingga bupati dan wali kota ,  Pada intinya kita akan terus membangun relasi, dan bekerja sama,” ucapnya. (*)

Sumber : Popularitas.com

×
Berita Terbaru Update