Notification

×

Iklan ok

Patroli Presisi Polres Aceh Barar Bubarkan Perkelahian Siswa, Dua Orang Diamankan

Minggu, 29 Mei 2022 | 12.06 WIB Last Updated 2022-05-29T05:06:55Z
Tim Patroli Presisi Polres Aceh Barat bubarkan siswa yang berkelahi. (Foto : Ist).



Gemarnews.com, Aceh Barat - Tim Patroli Presisi Polres Aceh Barat berhasil membubarkan perkelahian dan mengamankan dua orang terkait insiden yang terjadi di depan SMP Negeri 1 Meulaboh, jalan merdeka, Desa Suak Indrapuri. Sabtu (28/5/2022).

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si mengatakan, Pihaknya langsung hadir melerai perkelahian yang terjadi di lokasi tersebut, Tim Patroli Presisi yang kebetulan sedang melakukan patroli segera kelokasi kejadian dan melerai.

"Berkat gerak cepat dari Tim Patroli Presisi keributan tersebut berhasil dilerai dengan cepat tanpa ada timbul korban jiwa dari kedua belah pihak." Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Adapun pelaku yang berhasil diamankan pihak kepolisian dari polres Aceh Barat masing masing berinisial MAF dan WNR keduanya warga desa meureubo dan saat ini telah menjalani pemeriksaan terkait insiden perkelahian tersebut Kita juga telah memanggil orang tua mereka untuk hadir. Tambah Kapolres Aceh Barat.

Sementara itu Iptu Sugeng Riyadi Pawas Polres Aceh Barat mengatakan, pihaknya yang sedang melakukan patroli presisi langsung hadir di lokasi kejadian melerai keributan yang terjadi agar tidak berimbas merugikan orang lain yang berada di sekitar lokasi tersebut.

"Walau sempat ramai namun pihaknya dengan cepat melerai dan membubarkan kejadian perkelahian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan pelaku saat ini telah kita amankan ke Polres Aceh Barat dan situasi di lokasi tersebut langsung aman." Ungkap Iptu Sugeng Riyadi.

Sementara itu salah seorang warga yang berada dilokasi Iqbal Syahputra mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran pihak kepolisian yang hadir cepat dilokasi kejadian dan mengamankan kejadian perkelahian tersebut, alhamdulilah situasi cepat aman berkat kehadiran polisi.

Seperti yang diketahui tidak ada korban jiwa dari kejadian perkelahian tersebut dan situasi setelah kejadian berangsur aman. []

Pewarta : Imran Daod

×
Berita Terbaru Update