Notification

×

Iklan

Peringati Hari Jadi Ke - 20, Abdya Berwasiat Menuju Pembangunan Yang Berkelanjutan

Senin, 30 Mei 2022 | 15.54 WIB Last Updated 2022-05-30T08:54:12Z
Peringatan 20 tahun hari jadi Abdya. (Foto : Ist)

Gemarnews.com, Blang Pidie - Kegiatan " Abdya berwasiat" di gelar di gedung DPRK Aceh barat daya, rangkaian kegiatan ini merupakan program dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Aceh barat daya ke 20 tahun, Senin (30/05/22).

Acara yang di laksanakan ini dihadiri oleh para tokoh pendiri Abdya , tokoh politik, ormas dan tokoh pemuda serta para pejabat di Aceh barat daya, menariknya lagi program Abdya berwasiat ini merupakan program pertama yang dilaksanakan di Aceh barat daya.

Akmal Ibrahim selaku Bupati Aceh barat daya dalam acara Tersebut menyampaikan bahwa acara ini sangat baik, untuk saling memberi masukan dalam perkembangan Abdya yang baru berusia 20 tahun.

" Kita saling mengingatkan bahwa selama saya memimpin, bisa saja ada kekurangan dan tidak menutup kemungkinan akan ada ide baru untuk pembangunan Abdya kedepannya, ini harus berkelanjutan" kata Akmal Ibrahim

Akmal Ibrahim  juga menjelaskan bahwa selama dirinya menjadi bupati masih banyak sekali hal yang belum tercapai sepenuhnya, ini tidak mungkin terlaksana mengingat waktu yang singkat ditambah lagi dengan dinamika perubahan dan kondisi anggaran yang terbatas.

Untuk itu harapan kedepannya siapapun nantinya yang menjadi  Bupati Aceh barat daya harus memahami semua lini untuk membangun Abdya ke depan.

" Semasa saya menjadi bupati mungkin masih belum maksimal yang bisa saya buat dalam membangun Abdya , namun demikian  berbagai perubahan yang sudah nampak harus di pertahankan dan dilanjutkan" lanjutnya lagi.

Antusiasme peserta yang mengikuti diskusi di ajang Abdya berwasiat sangat baik, sehingga wakil DPRK Aceh barat daya Hendra fadli menyarankan untuk kedepannya acara seperti ini terus berlanjut supaya keterbukaan dan jalinan silahturahmi tidak terputus.

" Program seperti ini sangat baik, kita berharap bisa berlanjut dan di pertahankan agar keterbukaan publik serta jalinan silahturahmi bisa tetap terjalin dengan baik" kata Hendra Fadli.

Pewarta : Yasri Gusman
×
Berita Terbaru Update