Notification

×

Iklan

Anggota DPRK Pidie bersama Bati Komsos Koramil Tangse Saweu Anak Yatim Piatu

Jumat, 10 Juni 2022 | 11.30 WIB Last Updated 2022-06-10T04:30:41Z
Dok.foto : Anggota DPRK Pidie , Hizbullah, Bersama, Pelda Teuku Hasanuddin, Anggota Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie , melaksanakan Takziah di kediaman Almarhumah Jamaliah di Desa Neubok Badeuk Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie. 



GEMARNEWS.COM , PIDIE  - Anggota Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie Pelda Teuku Hasanudin mendampingi Anggota DPRK Pidie Tgk. Hizbullah saat melaksanakan Takziah sekaligus memberikan santunan di kediaman almarhumah Jamaliah di Desa Neubok Badeuk Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie. Kamis (09/06/2022).

Jamaliah merupakan seorang Janda yang meninggal dunia pada tanggal 24 Mei 2022 lalu dikarenakan sakit, Almarhumah meninggalkan 7 orang anak, terdiri dari 3 orang laki-laki dan 4 orang anak perempuan, sedangkan suaminya telah meninggal dunia terlebih dahulu sejak 5 bulan yang lalu.

Saat dikonfirmasi, Pelda Teuku Hasanuddin mengatakan. Kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai wujud empati dan kepedulian terhadap keluarga Almarhumah, yang mana anak-anak tersebut saat ini telah menjadi Yatim-piatu.

Untuk itu kita sebagai umat beragama sudah sepantasnya untuk peduli dan perhatian kepada anak-anak tersebut." Ujarnya.

Menurutnya. Bantuan yang diberikan ini sebagai upaya meringankan beban perekonomian keluarga Almarhumah, juga sebagai upaya menghibur anak-anak Almarhumah agar tidak larut dalam kesedihan.

Tak lupa Pelda Teuku Hasanuddin yang sehari-hari menjabat sebagai Bati Komsos di Koramil 16/Tangse tersebut mengingatkan anak-anak Almarhumah agar selalu mendoakan kedua orang tua mereka. Semoga amal ibadah Almarhumah diterima disisi ALLAH SWT dan di ampuni segala dosa-dosanya." Tutupnya.

Anggota DPRK Pidie dari PAN , Hizbullah mengatakan kepada media ini , Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat , langsung bergegas ke lapangan bersama Anggota Koramil Tangse dengan membawa Santunan , insya Allah saya juga akan membantu Kebutuhan pendidikan anak yatim piatu tersebut , mereka merupakan amanah yang Allah titipkan kepada kita , mari sama - sama membantu anak yatim piatu tersebut , masa depan mereka sangat cerah ,haru menyelesaikan pendidikan Sampai dengan SMA , Ungkap nya dengan nada yang sedih.

Wartawan: ISKANDAR
×
Berita Terbaru Update