Notification

×

Iklan ok

Gelar Rakerda , PKS PIDIE Usung Kemenangan PEMILU 2024

Minggu, 05 Juni 2022 | 16.00 WIB Last Updated 2022-06-05T09:00:47Z
Dok.foto : DPD PKS Kabupaten Pidie mengelar Rakerda di Aula Hotel Cempaka Inn Syariah Blang Asan, Sigli.



GEMARNEWS.COM , PIDIE – DPD PKS Pidie mengelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dengan mengusung tema "Semangat Transformasi dan Kolaborasi Dalam Melayani Rakyat" di Aula Hotel Ceumpaka Inn Syari'ah Kota Sigli, Sabtu (04/06/2022).

Acara yang digelar secara hikmat ini dihadiri oleh Ketua DPW PKS Aceh Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf,  Ketua Bidang Kaderisasi PKS Aceh dan Ketua Bidang Kepanduan dan Seluruh ketua DPC Se Kab. Pidie dari 23 Kecamatan. 

Dalam rapat itu dibahas soal semangat tranformasi dan kolaborasi menuju kemenangan PKS Tahun 2024


Ketua DPD PKS Kabupaten Pidie , Tgk.Saifil Anwar ,S.Pd.I dalam sambutannya mengatakan "Kami Berharap kepada seluruh civitas partai untuk mampu mentranformasi diri terhadap perkembang zaman dan berkolaborasi bersama seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pidie, sehingga akan terwujud peran kita untuk mandiri dalam melayani rakyat.

Lebih lanjut Tgk.Saifil menjelaskan,transformasi adalah keniscayaan setelah pandemi dan revolusi industri digital yang semakin maju.  Menurutnya, masih banyak yang belum maksimal. Sebab itu, partai harus hadir baik transformasi digital maupun kultural  kolaborasi adalah keharusan. Bersama seluruh komponen di masyarakat dan Pemerintahan kita harus saling berkolaborasi dalam menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan. Tambahnya
Oleh karena itu sesuai arahan ketua DPW PKS Aceh, kami PKS Pidie siap memenangkan 10 kursi DPRK dan 2 Kursi DPRA, sambung Ketua DPD dengan teriakan takbir 

Selanjutnya Ketua DPW PKS Aceh yaitu Ustadz Makhyaruddin Yusuf juga menambahkan peran kita di masyarakat memang harus lebih ditingkatkan dalam hal pelayanan terbaik kepada masyarakat, kita sudah mempunyai benteng-benteng di setiap kecamatan,dan setiap kecamatan juga sudah mempunyai tim/ranting untuk pemenangan. 

Ustadz Makhyaruddin juga menambahkan seharusnya kita tidak hanya berkerja saat mendekati Pemilu, tetapi PKS bersama rakyat ada atau tidaknya Pemilu dan Pilkada tetap berkerja melayani rakyat. "Kita punya tujuan untuk menambah anggota dan meraih suara terbanyak, kita harus mampu berkerja maksimal sehingga targetan kita mencapai 10 kursi bisa dikabulkan oleh Allah" 
Beliau juga menuturkan kita harus siap berkolaborasi, karena dengan berkolaborasi akan terjalin kerjasama dan hubungan yang baik di seluruh elemen masyarakat. 

Tranformasi memang tuntutan zaman, kita harus ikut perkembangan zaman dan teknologi,  beliau berharap kader dan seluruh anggota PKS tidak tertinggal dan bisa berkontribusi dengan baik di era ini. Lanjutnya. 

Pengelolaan organisasi dengan struktur yang baik dan rapi juga bagian dari transformasi digital dalam pengembangan teknologi yang mudah, cepat dan menarik.
"Kami berupaya keras dan bercita- cita agar ada anggota PKS yang menjadi kepala daerah semata - mata untuk mengelola kekuatan agar bisa semakin banyak dan memperluas manfaat kepada masyarakat Pidie kedepannya Karena DNA PKS ialah melayani dan membela rakyat," tegasnya. ( * )
×
Berita Terbaru Update