Notification

×

Iklan ok

Guru Muhammadiyah se-Aceh, Mengikuti Perkaderan Baitul Arqam di Banda Aceh

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08.09 WIB Last Updated 2022-06-25T01:17:18Z
Dokumentasi Gemarnews.com


Gemarnews.com, Banda Aceh - Sekolah Dasar Muhammadiyah 2 Banda Aceh menyelenggarakan Perkaderan Baitul Arqam Tingkat Dasar diikuti 70 Guru Muhammadiyah se-Aceh pada Jumat hingga Ahad, 24-26 Juni 2022. Perkaderan tersebut dilaksanakan di Kompleks SD Muhammadiyah 2 Sukaramai Kota Banda Aceh.

Ketua Majelis Tabligh dan Dakwah Khusus, Ust. Hermansyah Adnan, M.Sos dalam kereterangannga kepada media gemarnews.com mengatakan bahwa perkaderan ini penting untuk dilaksanakan kepada guru - guru yang mengajar di amal usaha Muhammadiyah, khususnyaa di Aceh.

"Semoga perkaderan Baitul Arqam  ini semakin mempertebal jiwa dan nafas bermuhammadiyah para guru - guru di amal usaha Muhammadiyah secara  berkesinambungan dan tidak bisa terpisahkan. Hal ini akan menjadikan organisasi maju dan dinamis,” ucap Hermansyah.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 2 Kota Banda Aceh, Linda Handayani, S. Pd., M.Pd

"Perkaderan Baitul Arqam Muhammadiyah tingkat dasar merupaakan kaderisasi dalam persyarikatan Muhammadiyah. Apalagi tenaga kependidikan yang menjadi duta sekaligus ujung tombak dalam mengelola Amal usaha Muhammadiyah dibidang Pendidikan"

Kepala Sekolah SDIT Muhammadiyah Bireuen, juga menyampaikan ucapan terima kasih 

"Dengan Kekuatan Besar SD Muhammadiyah 2 Kota Banda Aceh, serta para instruktur yang telah menerima kami untuk mengikuti Perkaderan Baitul Arqam Muhammadiyah ini." tutup Rizky Dasilva. ()
×
Berita Terbaru Update