Notification

×

Iklan ok

Kapolda Aceh Buka Turnamen Tenis Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76

Rabu, 22 Juni 2022 | 18.56 WIB Last Updated 2022-06-22T11:56:22Z
Ket Foto : Kapolda Aceh, Irjen Pol. Ahmad Haydar membuka secara resmi turnamen tenis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 76.


Gemarnews.com, Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar secara resmi membuka turnamen tenis lapangan Kapolda Cup 2022 yang bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara ke-76 bertempat di Lapangan Tenis Mapolda Aceh, Rabu, (22/06/22).

Peserta turnamen tersebut adalah Tim Polda A, Polda B, Polda C, PLN, Pemprov, Kejati, Kodam, BPKH, Polres Aceh tamiang, Singkel, Gayo Lues, Aceh Selatan, dan Tim dari Polresta Banda Aceh.

Ahmad Haydar itu menjelaskan, turnamen tenis lapangan Kapolda Cup 2022 merupakan salah satu kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 yang bisa dimanfaatkan untuk pengembangan SDM di bidang olahraga oleh semua peserta dari berbagai instansi.

"Turnamen tenis ini bukan hanya untuk memeriahkan Hari Bhayangkara. Akan tetapi jadikan ajang membangun sinergisitas antar instansi." Katanya

Selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara, jadikan turnamen ini untuk mempererat silaturhami, sehingga sinergisitas lintas instansi tetap terjaga," tutup Ahmad Haydar. []
×
Berita Terbaru Update