Notification

×

Iklan

Kepala BNNP Aceh Buka Turnamen Badminton War On Drug

Senin, 13 Juni 2022 | 22.06 WIB Last Updated 2022-06-13T15:14:58Z

Foto bersama saat pembukaan Turnamen Badminton "War On Drug" oleh BNNP Aceh di GOR KONI Aceh pada senin (13/06/2022).


Gemarnews.com, Banda Aceh - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh menyelenggarakan pertandingan badminton "War On Drugs" dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2022 yang berlangsung di GOR KONI Aceh pada 13 - 15 Juni 2022.


Pertandingangan ini memperebutkan total hadiah 36 Juta Rupiah. Adapun katagori yang dipertandingkan dalam turnamen bulutangka tersebut ialah Ganda Dewasa Putra, Ganda U - 95 (Gabungan usia dua pemain) Putra dan Ganda Eksekutif. Acara Turnamen Badminton ini dibuka oleh Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto. M.Si.


Dalam sesi jumpa dengan wartawan, Heru Pranoto mengatakan bahwa Turnamen Badminton ini dilaksanaksanan oleh BNN ini bukan sendirian, namun kita salah satu yang mensupport kegiatan yang positif dengan event olahraga, bukan hanya kegiatan ini saja, nantinya akan kita laksanakan kegiatan - kegiatan lainnya.


"Turnamen Badminton ini sengaja kita laksanakan guna untuk mengupayakan untuk memunculkan potensi atlet - atlet terbaik Aceh untuk nantinya kita akan persiapkan untuk mengikuti berbagai pertandingan tingkat Nasional apalagi sebentar lagi Provinsi Aceh juga akan melaksanakan event PON, kita berharap dengan penjaringan semacam ini akan muncul bibit - bibit yang akan dibina nantinya oleh pemerintah dan pihak terkait." ucap Heru Pranoto.


Heru Pranoto memarkan dengan diselenggarakan turnamen secamam ini kita ingin menanamkan gaya hidup sehat dengan berolahraga kepada masyarakat Aceh, kemudian menanamkan nilai sportifitas dan prestasi untuk masa depan lebih baik. Tutupnya.


Pada pembukaan Turnamen Bulutangkis ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Aceh, Perwakilan dari Polda Aceh, Perwakilan dari Kodam Iskandar Muda, Perwakilan dari KONI Aceh, Perwakilan dari PBSI Aceh dan seluruh peserta yang akan bertanding nantinya. []

×
Berita Terbaru Update