Notification

×

Iklan

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke - 76, Polres Aceh Besar Gelar Fun Bike

Minggu, 19 Juni 2022 | 16.04 WIB Last Updated 2022-06-19T09:04:54Z

Fun bike yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Besar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 76 tahun. (Foto : Istimewa).



Gemarnews.com, Aceh Besar - Memeriahkan Hari Bhayangkara ke -76, Kepolian Resort Aceh Besar (Polres Aceh Besar) mengadakan event sepeda santai yang yang berlangsung di halaman Polres Aceh Besar pada Minggu (19/06/2022) dari pukul 09.00 - 11.00 WIB.


Acara fun bike ini diikuti oleh Kapolres Aceh Besar, AKBP. Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, MH berserta seluruh PJU Polres Aceh Besar, Kapolsek jajaran Aceh Besar, Bhayangkari Cabang Aceh Besar, jajaran TNI, dan usur wartawan Aceh Besar.


Acara ini dimulai dengan sambutan dari Kapolres Aceh Besar sekaligus memegang bendera start tanda dimulainya perlombaan Fun Bike Polres Aceh Besar. Adapun rute dimulai dari start dari Polres Aceh Besar - Lapangan Bungong Jeumpa - Perkantoran Pemda Aceh Besar - Pasar Jantho - Asrama Polri - Pendopo Bupati Aceh Besar - Bundaran JSC dan kembali finish di Polres Aceh Besar dengan jaral tempuh kuranf lebih sejauh 5 kilometer.


Kapolres Aceh Besar kepada Gemarnews.com menyampaikan bahwa pelaksanaan Fun bike ini dilaksanakan oleh Polres Aceh Besar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke - 76 tahun pada 1 Juli 2022.


"Terima kasih kepada suruh peserta yang sudah meramaikan sepeda santai ini, kegiatan ini dalam rangka memperingatk HUT Bhayangkara Ke - 76 dan jadi ajang silaturahmi Polri dengan unsur masyarakat yang selama dua tahun terakhir tidak dilaksanakan dikarekan dalam masa pandemi covid-19." ucap AKBP Carlie.


Dalam pelaksanaan tersebut Kapolres Aceh Besar menyiapkan door prize berupa hadiah hiburan dan hadiah utama 2 unit Sepeda. Kegiatan  berjalan dengan aman,tertib dan  lancar dengan tetap menperhatikan protokol kesehatan. []



×
Berita Terbaru Update