Notification

×

Iklan

Relawan Sobat Jarwo Presiden 2024 Mulai Deklarasi di Aceh

Minggu, 19 Juni 2022 | 17.26 WIB Last Updated 2022-06-19T10:27:11Z
Dok.Foto: Delarasi Sobat Jarwo (TR/Gemarnews.com)

GEMARNEWS.COM, BLANGPIDIE - Sejumlah warga mendeklarasikan diri sebagai Sobat Jarwo di Provinsi Aceh. Mereka menyatakan dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (19/6/2022) di Pantai Bali, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh itu turut dihadiri pengurus dan sejumlah relawan Sobat Jarwo.

Ketua Sobat Jarwo Aceh, Cut Sofyan mengatakan, bahwa deklarasi tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan pihaknya terhadap Gubernur Jawa Tengah untuk berkompetisi pada Pilpres mendatang.

"Sebagai penerima mandat di Provinsi Aceh, saya dan seluruh relawan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Sobat Jarwo Indonesia, Ibu Tio Martha Marikey atas kepercayaan dan amanah ini," kata Sofyan kepada kepada awak medi di Blangpidie, Abdya.

Menurut pria yang akrab dengan sapaan Kanda Alfian itu, dirinya bersama dengan Sobat Jarwo Aceh telah berkomitmen menggunakan hak politik untuk mendukung Ganjar Pranowo, maju dalam ajang pesta demokrasi.

"Kami siap mendukung, mengawal dan menyukseskan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024, demi kemajuan dan kemakmuran bangsa Indonesia," tegas Kanda Sofyan.

Sebagai warga di provinsi ujung Pulau Sumatera, dia berharap agar Ganjar memperoleh tiket untuk menjadi salah satu kandidat Capres 2024 nantinya. Pasalnya, dia bersama relawan Sobat Jarwo akan bekerja maksimal untuk memenangkan Ganjar dalam Pilpres.

"Kami satu pandangan dan satu pemahaman untuk sosok Ganjar Pranowo. Beliau sangat cocok untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di negara ini," tutur Sofyan.

Sementara itu, Wakil Sobat Jarwo Aceh, Agus Prayetno mengungkapkan, Ganjar merupakan sosok yang dekat dengan semua elemen masyarakat, pemimpin yang ramah, merakyat, dinamis, dan mengedepankan dialog.

"Sobat Jarwo Aceh siap dan akan secara nyata mendukung Ganjar untuk maju pada pilpres 2024," ujarnya.

Dalam deklarasi itu, Cut Sofyan ditunjuk sebagai Ketua Relawan Sobat Jarwo, sementara Wakil dipercayakan kepada Agus Prayetno, Sekretaris Erwin Plantina, serta Bendahar, Khairul Sandra. (*)
×
Berita Terbaru Update