Notification

×

Iklan

Pangdam IM Resmikan Bale Sanggamara Makodam IM

Kamis, 16 Juni 2022 | 11.56 WIB Last Updated 2022-06-16T04:56:31Z


Gemarnews.com, Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan meresmikan Balé Sanggamara Makodam Iskandar Muda sebagai Posko Pengendali Bencana Banjir bertempat di Makodam Iskandar Muda. Rabu (15/05/22)

Peresmian Balé Sanggamara tersebut diawali dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Pangdam IM dan disaksikan oleh PJU Makodam Iskandar Muda serta tamu undangan.

Pada sambutannya Pangdam IM menyampaikan Alhamdulillah kita bisa berdiri disini menikmati suasana peresmian Balé Sanggamara sebagai Posko Pengendali Bencana Banjir. Dan juga sudah kita siagakan satu buah Kapal Motor Cepat (KMC) V24 dari Bekangdam IM guna mengantisipasi apabila terjadi bencana banjir ataupun korban tenggelam di sekitar Krueng Aceh.

Diakhir sambutannya Pangdam IM juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur terkait atas selesainya pembangunan Balé Sanggamara ini. Dan dengan mengucapkan “Bassmallah semoga bangunan ini bisa memberikan berkah dan nilai estetika yang baik bagi Kodam Iskandar Muda khususnya dan berguna bagi masyarakat sekitar Aceh pada umumnya”, ucap Pangdam IM.

Kegiatan peresmian Balé Sanggamara tersebut turut dihadiri oleh Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Para Pamen Ahli Pangdam IM, Para Asisten Kodam IM, Pa LO TNI AL, Pa LO TNI AU, Dandenmadam IM, Kabekangdam IM, Kazidam IM dan Kabintaljarahdam IM. (*)

×
Berita Terbaru Update