Notification

×

Iklan

Pangdam IM Terima Taklimat Akhir Wasrik Post Audit dan Itjenad

Jumat, 17 Juni 2022 | 14.03 WIB Last Updated 2022-06-17T07:04:22Z


Gemarnews.com, Banda Aceh - Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan menerima Taklimat Akhir Wasrik Post Audit dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) yang digelar di Gedung Malahayati, Makodam IM, Banda Aceh, Kamis 16 Juni 2022.


Selama delapan hari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Itjenad melaksanakan kegiatan di Kodam Iskandar Muda. Tentunya dari kegiatan wasrik mendapatkan berbagai informasi dan temuan serta memberikan koreksi tentang pelaksanaan program kerja Kodam IM dan jajarannya.


"Dari hasil temuan wasrik tersebut, kepada para pejabat masing-masing, agar segera merespon temuan dan koreksi yang disampaikan oleh Tim Wasrik Post Audit Itjenad, baik secara administrasi maupun kinerja di lapangan, untuk bisa meminimalisir kesalahan," ujar Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan.


Selanjutnya, Pangdam IM berharap pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran kedepan dapat berjalan lebih efektif, efisien, dan akuntabel. “Kondisi dan permasalahan yang ditemukan tentunya dapat dijadikan bahan masukan bagi Komando Atas dalam menentukan kebijakan lebih lanjut”.


Kegiatan wasrik tersebut dilaksanakan sejak Rabu 8 Juni 2022 dan diakhiri dengan acara taklimat akhir pada Kamis 16 Juni 2022. Juga langsung dilaksanakan penyerahan hasil pemeriksaan yang didapat oleh tim, oleh Wakil Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Wairjenad) Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. kepada Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan.


Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, Para Asisten, Para Kabalak Kodam IM, Para Pejabat Utama Kodam IM serta Tim Wasrik Itjenad. (*)

×
Berita Terbaru Update