Notification

×

Iklan

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Aceh Besar Gelar Perlombaan Menembak Yang Diikuti Oleh Wartawan

Senin, 20 Juni 2022 | 14.57 WIB Last Updated 2022-06-20T08:20:59Z


Gemarnews.com, Aceh Besar - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke - 76, Polres Aceh Besar menggelar lomba menembak kepada unsur Pimpinan Pemkab Aceh Besar, Unsur TNI, Wartawan dan tokoh masyarakat yanf berlangsung di lapangan tembak Polres Aceh Besar pada Senin (20/06/2022).


Perlombaan ini dibuka oleh Kapolres Aceh Besar, AKBP. Carlie Syahputra Bustamam. SIK. MH yang turut diwakili oleh Wakapolres, Kompol. Muara Uli. SE. MM. Perlombaan menembak ini diikuti oleh puluhan peserta.


Kapolres Aceh Besar, AKBP. Carlie Syahputra Bustamam dalam keterangannya kepada Gemarnewa.cok mengatakan lomba ini dilaksanalam seauai dengan pedoman dari Mabes Polri. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.


"Lomba menembak ini dilaksanakan sesuai pedoman Mabes Polri. Kegiatan ini serentak digelar di seluruh Indonesia. Dan di ikuti oleh Seluruh satuan kewilayahan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 ini juga melibatkan semua elemen masyarakat di Kab. Aceh Besar." ucap AKBP Carlie.


"Setiap peserta diberikan 10 butir peluru dengan sasaran satu balon satu butir Sedangkan sisanya 9 butir untuk sasaran papan tembak." pungkas Kapolres.


Dalam perlombaan dipertandingkan kejuaarannya, antara lain sebagai berikut :


1. Kelas eksekutif :

a). Juara 1 diraih oleh Pabung Kodim 0101/BS Letkol Inf Isukandar.

b). Juara 2 diraih oleh Mayor Inf Hadi Gawa Ardji

c). Juara 3 diraih oleh Ketua pengadilan Negeri Aceh Besar Faisal Mahdi, SH.,MH.


2. Kelas TNI/Polri :

a). Juara 1 diraih oleh Briptu Eko Apriadi

b). Juara 2 diraih oleh Bripka Eko Prasetio Budi, SE

c). Juara 3 diraih oleh Bripka Rizal Lubis.



Jajaran Polres Aceh Besar, Akp Muzakir (Danki Yon A Por Sat Brimobda Aceh), Pejabat instansi Pemerintah Aceh Besar,  Para insan Pers/wartawan dan Tamu undangan berjumlah 100 orang. []


×
Berita Terbaru Update